BERITADPD GOLKAR

Konsolidasi dan Silaturahmi Airlangga Hartarto bersama DPD Golkar Bali 2020-2025

0
Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto (kiri) bersama Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Bali I Nyoman Sugawa Korry (kanan).

Berita Golkar – Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto, tiba di Bali dan berkunjung ke Kantor Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Provinsi Bali, Kamis (16/12).

Kunjungan ini sebagai bentuk silaturahmi dengan para kader sekaligus secara resmi melantik pengurus DPD Golkar Provinsi dan Kabupaten/Kota se-Bali masa bakti 2020-2025.

Dalam sambutannya, Airlangga mengucapkan selamat kepada I Nyoman Sugawa Korry sebagai Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Bali.

Airlangga berharap tugas-tugas yang diamanahkan dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya untuk kemenangan dan kebesaran Partai Golkar pada agenda Pemilu Serentak dan Pilpres 2024 mendatang.

Baca Juga :  Menko Airlangga: Pemerintah memandang UMKM Digital jadi Kunci Pemulihan Ekonomi

“Golkar harus bisa menunjukkan jati dirinya sebagai partai yang selalu peduli dengan rakyat. Golkar juga harus selalu menunjukkan keberpihakannya pada rakyat. Insya Allah dengan semua upaya itu, Golkar bisa memenangkan Pemilu dan Pilpres 2024 mendatang,” kata Airlangga dalam sambutannya.

Selain itu, Airlangga juga menghimbau kepada seluruh kader untuk memantapkan peran dan posisi politik Partai Golkar di hati seluruh rakyat.

Seluruh pengurus dan kader di Provinsi Bali juga diharapkan dapat berperan aktif mendukung dan mensukseskan program pemerintahan Presiden Joko Widodo.

Baca Juga :  Golkar Tabanan Targetkan 8 Kursi di DPRD pada Pemilu 2024

Dalam kesempatan kunjungan ini, Airlangga juga meresmikan Yellow Clinic di DPD Partai Golkar Provinsi Bali, pelepasan kontainer ekspor buah manggis dan salak binaan DPD Partai Golkar Provinsi Bali.

Selain itu juga menyerahkan penyerahan Kartu Tanda Anggota kepada anggota Kelompok Kerja dan Kader Partai Golkar (POKKAR).

Tak hanya itu, Airlangga juga menyempatkan menyapa dan berdialog dengan pelaku UMKM serta membeli dagangan mereka sebagai bentuk dukungan terhadap UMKM di Bali.