BERITA

Konsolidasi Sukarelawan, Erwin Aksa: Saya Banyak Mendengar Aspirasi

0
Wakil Ketua Umum Bidang Penggalangan Strategis DPP Partai Golkar, Erwin Aksa.

Berita Golkar – Memasuki masa kampanye Pemilu 2024, Wakil Ketua Umum Bidang Penggalangan Strategis DPP Partai Golkar, Erwin Aksa menggelar Konsolidasi Relawan di GOR Tambora, Jakarta Barat (Jakbar), Rabu (29/11/2023).

Erwin Aksa merupakan Calon Legislatif DPR RI Dapil DKI III di Pemilu 2024, yang meliputi Jakarta Barat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu.

Dalam sambutannya, Erwin Aksa menyampaikan, masih banyak permasalahan yang terjadi di tengah masyarakat Jakarta.

“Saya banyak mendengar aspirasi bahwa kota yang kita cintai ini, Jakarta, masih banyak yang perlu dibenahi,” ujar Erwin Aksa melalui keterangan resmi, Kamis (30/11/2023).

Erwin Aksa menyebut, harga sembako masih memberatkan masyarakat, terutama Ibu rumah tangga. Hal ini sejalan juga dengan harapan peningkatan kualitas PAM JAYA.

Erwin Aksa ingin PAM JAYA bekerja maksimal untuk pengelolaan air bersih ke masyarakat. Masyarakat tidak lagi boleh merasakan air keruh dan berbau di rumahnya.

Baca Juga :  Gandung Pardiman: Awas, Masyarakat Jangan Terkecoh Kelompok Pancasila Picisan!

“Kita ingin menurunkan harga sembako. Masih banyak orang-orang yang mengalami harga sembako yang mahal. Ini persoalan perut bung!”

Mantan Ketua HIPMI tersebut juga menuturkan masalah yang meliputi lapangan kerja, pendidikan, dan pelayanan masyarakat harus segera diperbaiki.

Menurutnya, masyarakat tidak lagi boleh merasakan kesulitan-kesulitan dalam pemenuhan kehidupan sehari-hari.

“Kita ingin keadilan di Jakarta. Kita ingin masyarakat di Jakarta merasakan keadilan. Masyarakat di Jakarta berhak atas lapangan pekerjaan. Yang harus kita bawa ke Jakarta, memperbaiki pendidikan masyarakat kita. Kita ingin kualitas Sumber Daya Manusia di Jakarta menjadi yang terbaik,” seru Erwin Aksa yang diikuti dukungan oleh para relawan.

Ketua Tim Kampanye Erwin Aksa, Sutrisno menyebut, sosok Erwin Aksa memiliki kapasitas dan integritas. Ia menyampaikan, Erwin Aksa memiliki kapasitas yang memadai untuk duduk di kursi DPR RI. Selain itu, Erwin Aksa juga memiliki integritas sebagai tokoh masyarakat.

Baca Juga :  Pilkada Manggarai, ke Mana Partai Golkar Berkiblat ?

Erwin Aksa menutup sambutannya dengan menyampaikan bahwa dirinya siap hadir di tengah masyarakat.

Hal ini terlepas dari terpilih atau tidaknya nanti di Pemilu 2024. Ia merasa ada tanggung jawab moril untuk memperbaiki kualitas masyarakat di Jakarta.

“Mau saya dipilih atau tidak, saya akan hadir untuk Bapak/Ibu,” ujarnya.

Konsolidasi Relawan Erwin Aksa dihadiri oleh lebih dari 500 orang relawan. Para relawan terdiri dari berbagai profesi dan lintas generasi.

Relawan Kanvasing (ReKan) Erwin Aksa juga terdiri dari berbagai kecamatan di Jakarta Barat, seperti Grogol Petamburan, Taman Sari, dan Tambora.

Acara dimulai dengan kultum oleh Ustad Maulana. Kehadiran Ustad Maulana juga menarik antusias para relawan.

Ustad Maulana menyampaikan, masyarakat harus memiliki pilihan dalam Pemilu 2024. Ustad Maulana juga mengimbau agar masyarakat tidak golput.