DPD GOLKAR

Lamberth Jitmau: Golkar Sorong Pasti Bisa!

0
Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Sorong Jhoni Kamuru saat dilantik Ketua DPD Partai Golkar Papua Barat, Lamberth Jitmau, beberapa waktu lalu. 

Berita Golkar – Seusai melantik Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Sorong,  Ketua DPD Partai Golkar Papua Barat, Lamberth Jitmau dengan tegas mengatakan Golkar Kabupaten Sorong pasti bisa!

“Saya sangat yakin Partai Golkar Kabupaten Sorong pimpinan Jhoni Kamuru yang adalah Bupati Sorong pasti bisa menjawab semua tantangan dalam Pileg maupun Pilkada dan Pilpres 2024 mendatang,” tegas Lamberth Jitmau yang juga Walikota Sorong.

Lamberth juga menyampaikan bahwa, Kabupaten Sorong merupakan induk dari seluruh daerah pemekaran yang ada di Sorong Raya sehingga ia sangat yakin Golkar Kabupaten Sorong mampu dan bisa bekerja semaksimal mungkin karena mekarkan wilayah pemerintahan saja bisa masa menambah kursi dalam parlemen baik di Kabupaten Sorong maupun di tingkat provinsi tidak bisa.

Baca Juga :  Jelang Pemilu 2024, AMPG Bali Komitmen Jaga Kamtibmas

Untuk diketahui, saat berorasi politik saat acara pelantikan, Ketua DPD Partai Golkar Papua Barat meminta kepada anak muda asli suku Moi, Jacob Esau Komigi selaku Ketua Harian dan seluruh pengurus yang baru dilantik untuk tetap berjalan bersama Ketua DPD Golkar Kabupaten Sorong untuk mewujudkan kata ‘bisa’ pada tahun 2024 nanti.

Sementara Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Sorong, Jhoni Kamuru seusai pelantikan mengatakan, untuk memperjuangkan Partai Golkar tetap solid dan menjadi pemenang di wilayah Kabupaten Sorong, semua itu akan dilakukan terlebih khusus pada Pemilihan Legislatif kemudian pemilihan kepala daerah pada tahun 2024 nanti.

Baca Juga :  Gandung Pardiman: Ketum Golkar Airlangga Miliki Modal Besar jadi Capres 2024

“Saya sebagai ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Sorong yang baru saja dilantik telah berkomitmen untuk bekerja maksimal bersama seluruh pengurus untuk memenangkan Partai Golkar dan menjadikan Partai Golkar sebagai partai penguasa di Kabupaten Sorong dan saya juga akan memperjuangkan peningkatan jumlah kursi Partai Golkar pada DPRD Kabupaten Sorong maupun DPR Papua Barat,” tutup Kamuru.

You may also like