LEGISLATIF

Legislator DPRD Sumedang Golkar, Asep Serahkan Bantuan Aspirasi di Jatinangor

0
Suasana saat Anggota DPRD Kabupaten Sumedang dari Partai Golkar, Asep Kurnia atau Akur menyerahkan bantuan aspirasi kepada warga RW 03, Desa Sayang, Kecamatan Jatinangor, Sumedang.

Berita Golkar – Anggota DPRD Kabupaten Sumedang dari Partai Golkar, Asep Kurnia atau Akur menyerahkan bantuan aspirasi kepada warga RW 03, Desa Sayang, Kecamatan Jatinangor, Sumedang.

Warga pun terlihat sumringah atas bantuan sarana air bersih yang kini bisa dirasakan. Kegembiraan warga terungkap saat Akur melaksanakan sapa warga di Dusun Caringin, Desa Sayang, Sabtu (13/1).

“Alhamdulillah warga berterima kasih atas bantuan yang diberikan pak Asep Kurnia. Kami yang tadinya kesulitan air bersih, sekarang menjadi bisa merasakan air bersih,” kata salah satu warga RW 03, Rita.

Baca Juga :  Puteri Komarudin Pastikan RUU PPSK Beri Keberpihakan Pembiayaan Bagi Pelaku UMKM

Menurutnya, selain sarana air bersih, Akur juga berjanji akan membantu membangun Posyandu di lingkungan RW Desa Sayang. Selain itu, Akur juga mengakomodir petugas parkir agar masuk di jaminan sosial BPJS kesehatan.

Sapa warga Calon Anggota DPRD Kabupaten Sumedang Dapil V Jatinangor Cimanggung dari Partai Golkar Nomor urut 1 diisi juga kampanye pertemuan terbatas di Dusun Caringin RT 02 RW 13 Desa Sayang dengan disambut seni Lengser.

Warga menyambut hangat Akur dengan menampilkan lengser dan penampilan tari daerah seperti Jaipongan.

Ketika Akur menyampaikan materi dan visi misinya, warga terlihat antusias dan Akur di antaranya menyampaikan terkait jalan Caringin yang sudah diperbaiki oleh pemkab, dan BPJS kesehatan yang nunggak akan segera dibantu dengan program rehab BPJS. Begitu pun terkait penyediaan sarana air bersih.

Baca Juga :  Airin Rachmi Dorong Pengelolaan Sampah Berbasis Teknologi di Kabupaten/Kota

“Terkait BPNT, data yang tadinya ada menjadi hilang bisa kita bantu. Saya akan terus berupaya menyampaikan dan membantu masyarakat supaya tersampaikan dan Pemda dapat merespon setiap keluhan masyarakat,” jelas Akur.

Akur mengatakan, semua lapisan masyarakat mendukung Partai Golkar dan siap memenangkan Pemilu 2024. Maka kesejahteraan masyarakat menjadi jaminan.

“Tentu saja suara Golkar suara rakyat dan Golkar akan berpihak kepada rakyat. Aspirasi masyarakat adalah tugas anggota DPRD untuk menyampaikan terhadap pemerintah. Saya selaku wakil rakyat akan terus Istikomah membantu masyarakat semuanya,” tandas Akur.