LEGISLATIF

Legislator Golkar Beri Paket Bantuan Sembako di Deli Serdang

0
Foto saat penyaluran 500 paket sembako kepada masyarakat kurang mampu di berbagai daerah.

Berita Golkar – Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara, H. Wagirin Arman menyalurkan sebanyak 500 paket sembako kepada masyarakat kurang mampu di berbagai daerah.

Kali ini bantuan paket sembako tersebut disalurkan kepada kalangan masyarakat kurang mampu di Kabupaten Deli Serdang.

Wagirin Arman dalam pernyataannya, Senin (31/10/2022) kepada wartawan di sela-sela penyaluran paket sembako tersebut menyatakan bahwa kegiatan itu dilakukannya dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 58 Partai Golkar.

Kegiatan dilakukannya sebagai bentuk kecintaannya terhadap Partai Golkar dan kepeduliannya kepada masyarakat khususnya warga kurang mampu.

Baca Juga :  Musa Rajekshah Lantik Ketua KPPG Sumut

“Sejak kelahirannya sampai saat ini yakni selama 58 tahun, Partai Golkar tidak pernah absen dalam membantu dan berjuang bersama rakyat Indonesia. Apalagi untuk membangun masyarakat bangsa dan negara yang maju dan sejahtera. Yakni yang muaranya masyarakat yang sejahtera lahir dan batin,” kata Wagirin Arman, wakil rakyat dari daerah pemilihan (Dapil) III Kabupaten Deli Serdang, Senin (31/10/2022).

Wagirin Arman menegaskan bahwa Partai Golkar sangat memahami dan sadar betul bahwa kepercayaan rakyat terhadap Partai Golkar tidak pernah terlupakan.

Baca Juga :  IHYA 2022, Menko Airlangga: Indonesia Berpeluang Pimpin Industri Produk Halal

“Sebab kita terus bersama rakyat maka kita selalu menyatakan di mana-mana dari pusat sampai dengan di desa desa bahwa suara Golkar adalah suara rakyat, Golkar menang rakyat sejahtera,” tukasnya.

Lebih lanjut Wagirin menjelaskan, dalam pembagian ratusan paket sembako itu, pihaknya melibatkan DPC Ormas MKGR (Musyawarah Kekeluargaan dan Gotong Royong) Kabupaten Deliserdang yang dipimpin oleh Gandy Panigoro.

”Sebab Partai Golkar samasekali tidak bisa dipisahkan dengan Ormas MKGR. Karena Partai Golkar itu merupakan anak yang dilahirkan oleh Ormas MKGR,”katanya.