DPD GOLKAR

Masuk Masa Kampanye Pemilu 2024, Gus Adhi Ajak Masyarakat Tolak Golput

0
Caleg DPR RI Dapil Bali, Anak Agung Bagus Adhi Mahendra Putra alias Gus Adhi. (tengah).

Berita Golkar – Kompetisi Pemilu 2024 yang sudah memasuki masa kampanye, Selasa (28/11) membuat para konstestan menggenjot mesin politik.

Politisi Golkar yang juga Caleg DPR RI Dapil Bali, Anak Agung Bagus Adhi Mahendra Putra alias Gus Adhi mengukuhkan dan memberikan pendidikan politik untuk Sameton Agung Bagus Adhi Mahendra Putra (AMP) di Kabupaten Badung, Tabanan dan Gianyar, Minggu (26/11).

Mesin politik Gus Adhi ini dihidupkan untuk mengawal suara Pemilu 2024 mendatang tanpa intimidasi, kecurangan dan tanpa money politics.

“Anggota AMP jumlahnya ratusan. Mereka adalah kebanyakan generasi muda. Kita tidak ingin generasi muda jauh dari politik dan apatis dengan pemilu. Saat ini 54 persen pemilih pemilu kita adalah generasi z,” ujar Gus Adhi, Senin (27/11).

Baca Juga :  Arinal Djunaidi Resmikan Kantor DPD Golkar Pringsewu

Politisi asal Kelurahan Kerobokan, Kecamatan Kuta Utara, Badung ini menyebutkan generasi muda adalah embrio pembangunan masa depan bangsa.

“Jadi Pemilu 2024 merupakan gerbang Demokrasi Indonesia Maju. Generasi muda harus memilih dan datang ke Tempat Pemungutan Suara. Jangan sampai mereka golput,” tegas Anggota Komisi II DPR RI membidangi pemilu ini.