DPD GOLKAR

Menangkan Pemilu 2024, Golkar Jabar Gelar Pendidikan Fungsionaris

0
Sekretaris DPD Partai Golkar Jabar, MQ Iswara saat menggelar pendidikan Fungsionaris di Aula DPD Partai Golkar Jawa Barat, Jalan Maskumambang Bandung, Minggu (11/12/22).

Berita Golkar – Partai Golongan Karya (Golkar) telah melaksanakan kegiatan Pendidikan Fungsionaris bagi kader yang berkeinginan menjadi calon legislatif pada 2024, di Aula DPD Partai Golkar Jawa Barat, Jalan Maskumambang Bandung, Minggu (11/12/22),

Kegiatan pendidikan Fungsionaris tersebut sukses digelar selama kurun waktu satu setengah bulan dengan diikuti 340 peserta didik dari 5 angkatan. Sedangkan satu angkatan dilaksanakan selama 3 hari dengan 11 materi.

Sekretaris DPD Partai Golkar Jabar, MQ Iswara mengatakan, peserta kegiatan ini target awal 200 persen dari jumlah kursi di DPRD Provinsi yakni 240 peserta, mengingat kursi DPRD Provinsi Jabar ada 120.

Baca Juga :  Menko Airlangga Pantau Langsung Harga & Pasokan Komoditas Pangan Pokok di Kalbar

Faktanya hampir 340 yang mengikuti, mencapai 300 persen dari jumlah kursi yang mengikuti didikan ini.

“Ini sebuah animo yang sangat baik. Selama 3 hari, materi yang diberikan itu, baik masalah partai internal kegolkaran, tentang pola kampanye, cara kampanye, pemetaan trending, pemetaan dapil dan seterusnya. Kita buat dengan kurikulum seperti itu,” terangnya.

Dengan digelarnya Pendidikan Fungsionaris di partai Golkar diharapkan semua peserta dapat melaksanakan Amanat Munas Golkar Tahun 2019 dan Amanat Rapimnas Golkar 2021 dengan memenangkan minimal 20 persen.

Kemudian 60 persen Pilkada secara nasional dan memenangkan Ketua Umumnya, Airlangga Hartarto sebagai Presiden Republik Indonesia pada tahun 2024.

Menurut Iswara, partai Golkar optimis untuk memenangkan Pemilu 2024.

Baca Juga :  Ridwan Kamil Siap Narasikan Airlangga Hartarto Capres 2024

“Karena Partai Golkar penuh dengan kader kekaryaan. Setiap hari kami terus meningkatkan kinerja kami,” ujarnya.

Terkait dengan Calon Presiden (Capres) pihaknya mengklaim sudah memenuhi koalisi indonesia bersatu (KIB).

Diharapkan nantinya KIB dapat mengusung calon Presiden atau Wakil Presiden dari internal partai.

Dikatakannya, Partai Golkar sudah bertekad, semua sepakat untuk mengusung kader terbaiknya, Airlangga Hartarto sebagai calon Presiden.

“Target kami menjadi pemenang nomor satu di Pemilu nanti,” pungkasnya.

Partai Golkar di pemilu 2024 menargetkan 23 kursi di DPR-RI, 24 DPRD Provinsi dan 260 kursi DPRD Kabupaten/Kota.

“Kita internal Partai Golkar mendukung Pak Airlangga sebagai calon presiden RI di Pemilu 2024,” tutupnya.