BERITADPD GOLKAR

Fuadi Kembali Terpilih sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Boyolali

0
Ketua DPD II Partai Golkar Boyolali Fuadi

Berita Golkar – Ketua DPD II Partai Golkar Boyolali H Fuadi terpilih kembali menjadi Ketua DPD II Kabupaten Boyoali periode 2020-2024.

Anggota DPRD fraksi Golkar dari dapil I kota ini terpilih secara aklamasi pada Musyawarah Daerah (Musda) ke X, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Boyolali di Kantor DPD Golkar Boyolali, Minggu (23/8/2020).

Pemilihan ketua DPD Partai Golkar ini berlangsung singkat. Seluruh peserta Musda sepakat menunjuk Fuadi untuk memegang tongkat pimpinan Partai Golkar Boyolali lima tahun kedepan. Sidang pun berjalan lancar tanpa ada ketegangan sedikitpun antar sesama kader partai Golkar.

Baca Juga :  Sesuai Arahan Ketum, Golkar Sabang Salurkan Pupuk Bahanas-PMLT ke Kelompok Petani

Apalagi Fuadi juga sudah punya tiket khusus yakni surat rekomendasi Dewan pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar. “saya sudah direkomendasikan untuk menjadi ketua DPD Golkar Boyolali untuk lima tahun kedepan,” kata Fuadi.

Menurutnya, rekomendasi DPP ini diperuntukan bagi ketua DPD yang sudah 2 periode menjadi ketua DPD Partai Golkar. Untuk itu pihaknya berjanji akan membawa Partai Golkar Boyolali ini lebih baik lagi.

Baca Juga :  Gde Sumarjaya Linggih Apresiasi Tim Ekonomi Indonesia di KTT G-20 Roma

“Harapannya tahun 2024 (Kursi DPRD Boyolali) Golkar naik. Kader-kader yang terbaik akan segera kami persiapkan per dapil (Daerah pemilihan) untuk maju dalam Pemilihan legeslatif untuk menambah kursi golkar di Boyolali,” imbuh Fuadi.

Musda ke X ini dibuka langsung oleh Ketua harian DPD Partai Golkar Jawa Tengah, Wihaji. Hadir pula Bupati Karanganyar Juliatmono yang merupakan Sekertaris DPD Partai Golkar Jawa Tengah.

Sumber