BERITA

Menyambut HUT ke-22, KPPG Bawa Tiga Agenda Penting

0
Suasana saat kegiatan penyambutan Perayaan HUT KPPG.

Berita Golkar – Ada tiga agenda besar yang disiapkan Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) dalam menyambut hari ulang tahun (HUT) ke-22.

“Kami memiliki tiga agenda besar dalam HUT KPPG kali ini, 3 agenda ini akan dilaksanakan oleh PP KPPG maupun PD KPPG yang tersebar di seluruh Indonesia,” kata Ketua Panitia Perayaan HUT KPPG, Sekarwati dalam keterangan tertulisnya, Kamis (23/5).

Agenda pertama, adalah menyosialisasikan keberhasilan Partai Golkar dalam Pemilu 2024, termasuk kiprah kader perempuan di tingkat nasional maupun tingkat daerah.

Baca Juga :  Golkar Barito Selatan Gelar Rapat Pleno Penetapan Bacaleg Pemilu 2024

KPPG juga mendorong seluruh kader perempuan untuk berpartisipasi secara aktif dalam pilkada serentak pada 27 November 2024.

“Kader perempuan Golkar yang senantiasa berperan dalam kancah kontestasi politik  Partai Golkar, kembali harus bersiap,” jelas Sekarwati.

Agenda kedua adalah peluncuran buku Srikandi Partai Golkar yang berjuang dalam dunia politik hingga ke parlemen. Buku ini nantinya bisa dipelajari generasi penerus.

“Mereka baik secara langsung maupun tidak langsung telah memiliki pengalaman dalam hal penyusunan kebijakan publik dan advokasi aspirasi masyarakat,” ujarnya.

Agenda ketiga yakni dengan mengadakan family gathering dan resepsi yang melibatkan seluruh pengurus tingkat pusat sampai daerah.

Baca Juga :  Terkait Jatah Menteri, Rocky Gerung: Golkar yang Nyumbang Banyak

“Selain itu akan disampaikan pula apresiasi kepada Bapak Ketua Umum Airlangga Hartarto atas semua keberhasilan capaian Partai Golkar dalam pileg dan pilpres 2024 ini,” pungkasnya.

Agenda ini pun telah mendapat dukungan penuh dari Ketua Umum PP KPPG, Airin Rachmi Diany.

Menurutnya, KPPG 2019 memiliki program yang sejalan dengan perkembangan Partai Golkar.

“Selain itu, kepengurusan periode ini harus memberikan yang terbaik kepada semua stakeholder perempuan Partai Golkar. Semoga berbagai program ini memberikan legacy yang baik untuk kepengurusan selanjutnya,” demikian kata Airin