BERITA

MKGR Tegaskan Komitmen Dukung Airlangga Jadi Ketum Golkar periode 2024-2029

0
Ketua Umum DPP Ormas MKGR, Adies Kadir.

Berita Golkar – Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) sebagai salah satu organisasi pendiri Partai Golkar menegaskan komitmen mendukung Airlangga Hartarto, sebagai Ketua Umum Partai Golkar untuk periode ketiga 2024-2029.

“Airlangga telah menunjukkan kinerja dan perhatian sampai dengan Partai Golkar ke tingkat akar rumput,” kata Ketua Umum MKGR Adies Kadir di Jakarta, Minggu malam (17/3/2024).

Dia mengungkapkan Airlangga telah memberikan perhatian kepada organisasi hasta karya, organisasi yang mendirikan dan didirikan Partai Golkar, hingga organisasi sayap Golkar.

“Kami punya suara di musyawarah nasional (munas). Kami punya suara sebagai organisasi pendiri. Dan yang memperhatikan cuma Airlangga Hartarto,” ujarnya, menegaskan.

Adies yang juga Wakil Ketua Komisi III DPR itu menekankan, MKGR mendukung calon ketua umum yang sudah terbukti, yaitu yang telah memberikan bukti bukan janji dan Airlangga telah memberikan bukti dan memperlihatkan kerja nyata.

“Kami ormas MKGR tegak lurus dengan Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto, akan menjadi garda terdepan dalam mengawal seperti dua periode sebelumnya saat maju menjadi Ketua Umum,” ungkapnya.

Baca Juga :  Digitalisasi, Meutya Hafid: Beri Peluang bagi Pengusaha UMKM Jangkau Pasar Lebih Luas

Senada dengan hal tersebut, Ketua Dewan Pakar MKGR Azwir Dainy Tara menyatakan Airlangga sangat layak untuk melanjutkan kepemimpinan sebagai Ketua Umum Partai Golkar untuk periode ketiga.

Alasannya, kata dia, Airlangga berhasil mengantar Prabowo dan Gibran unggul dalam perolehan suara Pilpres 2024.

“Kami meminta seluruh warga Golkar, khususnya MKGR, meminta Airlangga untuk memimpin Golkar,” ujarnya berharap.