DPD GOLKAR

MPO Golkar Provinsi Jambi Gelar Rakorda

0
Suasana kegiatan Rakorda MPO Golkar Provinsi Jambi.

Berita Golkar – Media dan Penggalangan Opini (MPO) Partai Golkar Provinsi Jambi, menggelar Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda). Rapat digelar selama dua hari, yaitu 23-24 Maret 2022 di aula Kantor DPD Partai Golkar Provinsi Jambi.

Sama seperti Rakornas, Rakorda MPO Jambi mengusung tema, Pemantapan MPO Menuju Kemenangan 2024.

Rakorda dibuka secara langsung oleh Wakil Ketua Umum Bidang Komunikasi dan Informasi (Kominfo) DPP Partai Golkar Nurul Arifin serta diikuti oleh 11 Kabupaten/Kota MPO DPD Golkar se-Provinsi Jambi.

Dalam sambutannya, Nurul menyampaikan, Rakorda ini sebagai amanah dari Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas).

Dalam Rapimnas tersebut, kata dia mengamanatkan agar MPO selalu menginformasikan dan memviralkan kerja-kerja positif dari Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Baca Juga :  Ace Hasan Minta Golkar Jabar Beri Ruang bagi Generasi Muda

“Baik kinerja beliau sebagai Menko Perekonomian, Ketua KPCPEN dan juga Ketua Umum Partai Golkar,” ujar Nurul.

Dia menuturkan, MPO merupakan salah satu ujung tombak perjuangan Partai Golkar untuk meraih kemenangan di Pileg dan Pilpres 2024.

Selain itu dia mengungkapkan, saat ini dunia digital sudah tidak terpisahkan lagi dengan kehidupan masyarakat sehari-hari. “Kalau kita lihat, 80 persen kehidupan kita saat ini sudah terkait dengan dunia digital,” tuturnya.

Pentingnya dunia digital, kata dia MPO harus bisa memanfaatkan untuk menyosialisasikan dan mempromosikan kinerja Airlangga melalui platform-platform komunikasi digital.

Sementara itu, Ketua Bidang Media dan Penggalangan Opini (MPO) DPP Partai Golkar Meutya Hafid menyampaikan, MPO memiliki kewajiban dan tugas untuk memberikan informasi kerja-kerja politik Partai Golkar sebagai bentuk pertanggungjawaban kepada publik.

Baca Juga :  Ketua DPD Partai Golkar Balangan Minta Kader Golkar Jaga Nama Baik Partai

Dia juga berharap MPO di tingkat Kabupaten/Kota untuk bisa mengaktifkan channel-channel media sosial dari semua platform yang ada.

“Kita memantau semua akun-akun media sosial Golkar di tingkat DPD 1 dan 2, agar semua akun tersebut secara aktif mempromosikan kerja-kerja positif ketua umum dan Partai Golkar,” katanya.

Melalui Rakorda ini, lanjut dia MPO di daerah kembali diingatkan pada tugas mereka untuk memaksimalkan kinerjanya dalam mensosialisasikan kerja dan program Partai Golkar dan Airlangga Hartarto.

Menko Airlangga bertemu Menteri Pembangunan Nasional Singapura

Previous article

Menko Airlangga Tinjau Implementasi Program Digitalisasi Ekosistem Pasar Tradisional

Next article

You may also like

Comments