BERITADPD GOLKAR

Musda Golkar Boltim Dilaksanakan di Sekretariat DPD I Golkar Sulut

0
Foto - Musyawarah Daerah (Musda) ke-3 Partai Golkar Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim)

Berita Golkar – Sempat tertunda beberapa hari, akhirnya Musyawarah Daerah (Musda) ke-3 Partai Golkar Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Rabu (16/9/2020) kemarin, kembali digelar.

Ada pun agenda tersebut berlangsung di Sekretariat DPD 1 Partai Golkar Sulut di Manado dan hasilnya menetapkan Rolia Mamonto untuk menahkodai partai Golkar Boltim selama lima tahun kedepan.
Rolia pun terpilih secara aklamasi.

Sebelumnya dikabarkan istri tercinta Ketua DPRD Kabupaten Pohuwato Provinsi Gorontalo tersebut, akan bertarung dengan rekan fraksinya di DPRD Boltim yaitu Suradi Simbala.

Hal ini pun diduga menjadi penyebab batalnya agenda Musda yang sudah dipersiapkan di Desa Tobongon Kabupaten Boltim belum lama ini.

Baca Juga :  Ketua F-Golkar Maybrat Minta Semua Pihak Sabar Tentang Kursi Kosong

Musda tersebut disaksikan langsung Sekretaris DPD 1 Golkar Sulut, Raski Mokodompit dan Wakil Ketua, Feriyando Lamaluta.

“Terima kasih atas kepercayaan seluruh pengurus golkar di boltim yang telah mempercayakan saya memegang amanat ini. Komitmen saya tentu untuk membesarkan partai Golkar di boltim,” ucap Rolia.

Mantan ASN yang kini menjadi anggota DPRD ini, berharap seluruh kader beringin di Boltim untuk bersatu memenangkan pasangan calon yang diusung Golkar pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020.

Baca Juga :  Muslimin Bando: Golkar Akan Besar di Bawah Kepemimpinan Taufan Pawe

“Insya allah kita bangun sekretariat permanen. Untuk itu seluruh kader harus bersatu,” tutupnya.

Terpisah, Wakil Ketua DPD 1 Golkar Sulut Feryando Lamaluta mengucapkan selamat atas terpilihnya Rolia Mamonto sebagai Kerua DPD II Golkar Boltim.

“Diharapkan kepada ketua terpilih untuk secepatnya melakukan konsolidasi organisasi menatap pilkada yang ada di depan mata, dan pilpres mendatang. Harus mampu menerjemahkan apa yang menjadi amanat musda, menjadikan golkar di boltim lebih solid, lebih baik, dan lebih kerja maksimal lagi,” ujar Lamaluta.

Liranews