BERITA

Partai UMNO Malaysia Sambangi AMPG di DPP Golkar Jakarta

0
Ketum PP AMPG, Ilham Permana (tengah) saat Partai Organisasi Kebangsaan Melayu Bersatu (UMNO) Malaysia menyambangi Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) di DPP Partai Golkar, Jakarta.

Berita Golkar – Partai Organisasi Kebangsaan Melayu Bersatu (UMNO) Malaysia menyambangi Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) di DPP Partai Golkar, Jakarta.

Ketum PP AMPG, Ilham Permana mengapresiasi kedatangan dari pemuda UMNO Malaysia tersebut.

“Kami sangat mengapresiasi silaturahim yang memang digagas oleh pergerakan pemuda UMNO Malaysia pada hari ini karena bagaimana pun Partai Golkar dan UMNO mempunyai sejarah yang benar-benar seperti saudara kandung,” kata Ilham seusai pertemuan tersebut di DPP Partai Golkar, Jakarta, Minggu (28/5/2023).

Baca Juga :  Dito Ariotedjo jadi Menpora, Alien Mus Beri Tanggapan

“Bahwa kami adalah dua partai politik besar di negaranya masing-masing, kami pernah berjaya,” tambahnya.

Ilham berharap pertemuan ini bisa menghasilkan beberapa kolaborasi aksi. Kolaborasi nantinya diharapkan bisa memperkuat peran pemuda untuk bisa meningkatkan kualitas partainya.

“Selain itu kami juga berharap kolaborasi aksi yang nantinya akan kami lakukan bersama-sama ini bertujuan pada akhirnya untuk bisa meningkatkan dan mengukuhkan peran serta pemuda,” ucapnya.

Dalam kesempatan yang sama, Ketum UMNO, Akmal Saleh, mengatakan bahwa kedatangannya untuk mempererat hubungannya yang telah terjalin sejak lama.

Selain itu, UMNO juga ingin mengucapkan selamat berjuang kepada Golkar di Pemilu 2024.

Baca Juga :  Airlangga Hartarto Resmikan Gedung A DPP Partai Golkar

“Kami hadir ini adalah untuk mengharmoniskan hubungan yang telah lama sudah ada dan sudah pasti kami tujuannya adalah untuk mengucapkan selamat maju jaya kepada Partai Golkar untuk pemilu yang akan datang,” ujarnya.

Akmal Saleh juga mengatakan pihaknya akan bertemu dengan sejumlah partai lainnya selain Golkar. Rencananya, UMNO akan mengunjungi NasDem dan PDIP.

“Kami untuk di Indonesia, kita akan jumpa dengan hampir semua partai-partai utama. Semalam kita sudah berjumpa dengan Partai Gerindra, hari ini sudah tentulah sahabat kami, saudara kami Partai Golkar, dan besok kita akan berjumpa dengan NasDem dan juga partai-partai PDIP,” sebutnya.