DPD GOLKAR

Pemilu 2024, DPD Golkar Kaltara Pastikan Mesin Partai Sudah Berjalan

0
Ketua DPD Partai Golkar Kaltara, Syarwani.

Berita Golkar – Tahapan Pemilu 2024 sudah diluncurkan, hawa tahun politik pun semakin terasa, termasuk di Kalimantan Utara (Kaltara).

Menyongsong Pemilu 2024, Ketua DPD Partai Golkar Kaltara, Syarwani mengatakan mesin partai sudah hidup dan berjalan dari jenjang terendah hingga yang tertinggi.

“Sama dengan teman-teman parpol yang lain dalam menyongsong Pemilu 2024 kami di Golkar di Kaltara, di kabupaten kota itu jalan,” kata Syarwani, Kamis (23/6/2022).

Baca Juga :  DPD Golkar Kepri Komit Dukung Pencapresan Airlangga Hartarto

“Baik itu konsolidasi, penguatan, termasuk organ partai sudah bergerak dan ini terus berjalan sampai nanti di Pemilu 2024,” sambungnya.

Menurut Syarwani, pihaknya juga sudah mulai melakukan penjaringan bakal calon anggota legislatif yang akan berlaga di Pemilu 2024 nanti.

Pria yang juga menjabat sebagai Bupati Bulungan itu menyampaikan, pihaknya terbuka kepada siapapun yang ingin bergabung dengan partai berlambang beringin ini untuk menghadapi Pemilu 2024.

“Kalau penjaringan ada mekanismenya, ini masih berproses hingga nanti 2023 mendatang dan kita terbuka tidak menutup diri, jadi semua WNI yang memenuhi persyaratan tentu kita open,” ungkap Syarwani.

Baca Juga :  Airlangga Hartarto: Sulsel Jangkar Golkar untuk Menang Mutlak di Indonesia Timur

Kendati memastikan mesin partai sudah mulai berjalan, Syarwani mengaku belum membicarakan hal detail, seperti halnya target raihan kursi di DPRD Kaltara pada 2024 nanti.

“Kita belum bicarakan target, itu nanti tergantung dengan kemampuam teman-teman caleg yang melewati penjaringan nanti,” ungkap Syarwani.

KIB Bengkulu Persiapkan Sambut Ketum DPP Golkar Airlangga Hartarto

Previous article

Perkuat Pemilu 2024, DPD Golkar Banten Gelar TOT EKTA di Serang

Next article

You may also like

Comments