DPD GOLKAR

Pemilu 2024, Golkar Gorontalo Kuatkan Barisan Kader

0
Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Gorontalo, Hendra Hemeto saat memberikan sambutan pada pencanangan konsolidasi organisasi Partai Golkar se-Kabupaten Gorontalo di Kecamatan Tabongo, Sabtu (25/02/2023).

Berita Golkar – Partai Golkar pengurus di tingkat Kabupaten Gorontalo pada Sabtu (25/02/2023) telah melakukan konsolidasi organisasi yang dimulai dari Kecamatan Tabongo. Ke depan, kegiatan serupa akan dilaksanakan di kecamatan lainnya.

Tujuan dari konsolidasi tersebut tidak lain untuk menguatkan barisan kader Partai Golkar khususnya di Kabupaten Gorontalo, untuk mendapatkan kemenangan pada Pemilu 2024 mendatang.

“Melalui konsolidasi ini, mari kita berikrar dan berjanji akan menjadikan pohon beringin di tahun 2024 berdiri kokoh dan siap ditancapkan di seluruh daerah pemilihan Kabupaten Gorontalo,” seru Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Gorontalo, Hendra Hemeto saat memberikan sambutan.

Hendra mengingatkan, pada agenda politik tahun 2024 ini sangat dibutuhkan kesungguhan serta totalitas dari seluruh pengurus dan kader di semua tingkatan.

Apalagi, Golkar Kabupaten Gorontalo memiliki target bisa meraih 10 kursi di DPRD setempat.

“Untuk itu mari kita semua merapatkan barisan, mencari persamaan, dan bergandengan tangan untuk meraih target kemenangan 10 kursi di DPRD Kabupaten Gorontalo ini,” ajaknya.

Baca Juga :  3 Bulan Honor Da'i Muaro Jambi Belum Dibayarkan, Ivan Minta Fraksi Golkar Perjuangkan

Lebih lanjut, Ia juga meyakinkan para kader bahwa kehadiran serta perjuangan Partai Golkar di lembaga pemerintahan sejauh ini sudah sangat dirasakan masyarakat karena mampu meningkatkan kesejahteraan berbagai kalangan.

“Sebagai ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Gorontalo saya menyatakan siap lahir dan batin bersama seluruh kader untuk mewujudkan harapan dan kehendak rakyat melalui pemilu yang akan datang,” tandasnya.