DPD GOLKAR

Pileg, Pilpres, Pilkada 2024, Ketua Golkar Bekasi Ajak Seluruh Kader Bersiap

0
Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Kota Bekasi Ade Puspitasari.

Berita Golkar – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Kota Bekasi Ade Puspitasari mengajak seluruh kader Golkar mendukung kesiapan kerja dan aktualisasi strategi pada Pileg, Pilpres dan Pilkada 2024 mendatang.

“Oleh karena itu, pesan saya kepada seluruh para kader untuk memantapkan keyakinan diri bahwa Partai Golkar Kota Bekasi memiliki optimisme untuk tetap tumbuh dengan kekuatan yang mengakar pada masyarakat,” ujar Ade saat memberikan pidato politiknya pada Rakerda Partai Golkar, belum lama ini.

Pada kesempatan itu, Ade juga mengingatkan bahwa Rakerda Partai Golkar harus menjadi ajang menuangkan gagasan dan program kerja yang tak lepas dari realitas politik dalam menghadapi Pemilu serentak di 2024 mendatang.

Sebagai Ketua DPD partai Golkar Kota Bekasi dirinya mengajak seluruh pengurus dan kader agar mampu mengoptimalkan sumber daya yang dimiliki, untuk menjamin fungsi kelembagaan partai agar dijalankan dengan sebaik-baiknya.

“Kami mengajak kepada seluruh kader agar tetap mampu berdiri tegak menjaga kekompakan dan kesolidan, seperti pohon beringin yang tetap kokoh berdiri meski dihantam berbagai badai yang datang,” ungkap Ade.

Baca Juga :  Golkar Siak Minta Kader Satu Komando Hadapi Pemilu 2024

Ade juga mengimbau agar seluruh kader tegak lurus terhadap keputusan partai di antaranya dalam rangka mendukung Ketua Umum Airlangga Hartarto sebagai calon presiden pada Pilpres mendatang.

Kader Golkar Kota Bekasi juga harus berperan aktif untuk mensosialisasikan capres yang diusung oleh Golkar.

Selain itu, pihaknya juga mengajak seluruh pengurus DPD Golkar agar dapat meningkatkan capaian kursi legislatif Partai Golkar dari 8 kursi menjadi 12 kursi pada Pileg mendatang.

“Sebab, dengan capaian perkecamatan 1 kursi atau perdapil 2 kursi, maka kita dapat mempertahankan kemenangan kepala daerah pada pilkada mendatang,” tandasnya.

Ade juga menyampaikan pesan penting yang ditujukan kepada seluruh kader Golkar Kota Bekasi.

Pertama, keberdayaan di masa sulit merupakan bentuk karya kekaryaan itu sendiri.

Kemudian yang kedua, ketangguhan di masa kini akan menjadi investasi penentu bagi karir kekaryaan di masa depan.

Selanjutnya yang ketiga bahwa kesetiaan diri yang tidak berubah, sejatinya akan membentuk karakter kader Partai Golkar yang persisten (gigih) dan kuat.

Baca Juga :  Bapaslon Golkar Segera Diumumkan, JGE, SAS, MJLW Ketat

“Ibarat serpihan abu dan pasir dari sebuah peristiwa vulkanik yang kerap terjadi dalam kehidupan kita, pada saatnya akan menjadi material yang menyuburkan tanah di sekelilingnya. Demikian pula serpihan ironi dan empati yang dirasakan para kader Golkar telah menyemaikan energi pembaruan di kalangan para kader untuk melanjutkan kekaryaan yang sudah terbangun,” katanya.

Lebih lanjut, keberagaman yang dinamis dan menjadi harmoni kehidupan di Kota Bekasi saat ini merupakan wujud keberanian dan pengakuan atas kinerja kekaryaan.

Aspirasi atas kepentingan jaminan kesehatan telah diperjuangkan dan dirasakan warga Kota Bekasi.

“Ajakan untuk berpikir dan menemukan solusi terhadap suatu persoalan yang kompleks, dengan cara berpikir ‘think out of the box’ telah menjadi inspirasi yang kuat bagi para kader, bahkan mungin saja tidak sekedar teringat, namun juga telah tertanam dalam sikap dan tindakan kader PG Kota Bekasi,” pungkasnya.