DPD GOLKAR

Ribuan Pemuda Golkar DIY Ikuti Apel Siaga

0
Suasana saat ribuan pemuda dari Partai Golkar DIY mengikuti apel siaga yang digelar di Parkir Timur Wanabakti Yasa di jalan Kenari Yogyakarta.

Berita Golkar – Ribuan pemuda dari Partai Golkar DIY mengikuti apel siaga yang digelar di Parkir Timur Wanabakti Yasa di jalan Kenari Yogyakarta.

Apel Siaga ribuan kader muda Partai Golkar DIY ini bertajuk ‘Apel Siaga pemuda Partai Golkar DIY Siap memenangkan Airlangga Hartarto sebagai Presiden 2024’.

Apel diikuti sejumlah elemen diantaranya Angkatan Muda Partai Golkar AMPG se DIY di mana masing–masing DPD AMPG Kabupaten kota Se-DIY, masing-masing mengirimkan 200 anggotanya untuk mengikuti apel tersebut.

Selain itu, ada ratusan anggota AMPI dari seluruh kabupaten/ kota di DIY.

Baca Juga :  Dapil Berubah, Golkar Lahat: Kami Lebih Semangat

Kemudian hadir pula organisasi pemuda dari MKGR, SOKSI, Kosgoro dan ormas kepemudaan lainnya.

Ketua DPD Partai Golkar DIY Gandung Pardiman selaku pembina apel menegaskan bahwa apel siaga yang diikuti seluruh kaum muda ini menunjukkan bahwa partai Golkar sudah banyak diikuti dan diminati kaum milenial.

”Ribuan anak–anak muda yang ikut Apel ini menunjukkan bahwa partai Golkar sekarang ini partainya kaum milenial,” ujar Gandung Pardiman usai apel siaga.

Gandung Pardiman menambahkan apel siaga ini juga untuk ajang konsolidasi dam koordinasi dari para kader muda partai Golkar untuk menghadapi Pemilu legislatif, Pemilu Presiden dan Pilkada tahun 2024.

Oleh karena tema yang diusung apel siaga untuk memenangkan ketua umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menjadi Presiden 2024.

Baca Juga :  Golkar Banyuwangi Gelar Buka Bersama dengan Ratusan Tukang Becak

”Melihat antusiasnya para pemuda partai Golkar ini, saya terharu dan optimis tahun 2024 akan memenangkan pemilu,” ungkap Gandung.

Sementara itu ketua DPD AMPG DIY Syarif Guskan Laksana menyatakan apel ini para pemuda partai Golkar ini untuk menunjukkan bahwa generasi muda partai Golkar DIY solid dan siap memenangkan partai Golkar pada Pemilu 2024 dan menenangkan Airlangga Hartarto menjadi presiden tahun 2024 mendatang.

”Kami generasi muda Golkar siap menjadi garda terdepan untuk menjaga marwah partai. Jika ada pihak yang memfitnah dan merendahkan martabat ketua umum kami bapak Airlangga Hartarto maka kami siap membela dan dan melawan,” tegas Syarif Guska Laksana .