DPD GOLKAR

Rakerda Golkar Cimahi Siap Menangkan Pileg, Pilpres dan Pilkada 2024

0
Foto bersama kegiatan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) DPD Golkar Kota Cimahi.

Berita Golkar – Kehadiran Ketua DPW (Dewan Perwakilan Wilayah) Partai Golkar Jawa Barat Tb. Ace Hasan Syadzily, di kegiatan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) DPD Golkar Kota Cimahi, seolah gebrakan awal bagi pengurus partai Golkar Cimahi untuk pemenangan Pemilu 2024.

Hal itu disampaikannya saat membuka Rakerda DPD Golkar Kota Cimahi di Gedung Hardjono Jalan Citeureup Kota Cimahi.

Hadir di pertemuan tersebut para Fungsionaris Partai Golkar, juga anggota DPR-RI Nurul Arifin, Srikandi Golkar, Ketua MKGR, KOSGORO, AMPG, AMPI, dan KNPI.

Ace Hasan Syadzily mengatakan jika Kota Cimahi memiliki Indentitas Kebangsaan yang kuat karena banyaknya keluarga besar TNI dan Polri.

“Oleh sebab itu, masyarakat Cimahi harus kuat bersama partai Golkar. Karena Partai Golkar lahir dari tubuh TNI / Polri,” lanjut Syadzily.

Ace Hasan pun mengatakan jika Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto adalah figur yang dibutuhkan oleh bangsa, maka itu Airlangga tepat dijadikan Presiden Republik Indonesia.

Baca Juga :  DPD Golkar DIY Sudah Persiapkan Diri Hadapi Pilkada 2024

“Airlangga bukanlah tipe yang selalu pencitraan yang suka memposting di Medsos, namun Airlangga adalah orang yang 24 jam memikirkan Indonesia,” ujar Syadzily.

Jika Golkar dikalahkan oleh sekelompok simbolisme keagamaan, maka Golkar lahir dengan identitas kultural Kebangsaan, jadi Ace Hasan berharap Golkar harus jadi pemenang.

Ketua DPD Golkar Kota Cimahi H. Ali Hasan. S.IP yang kerap dipanggil mang Ali dalam sambutan menyampaikan seruan untuk bersatu menuju Kemenangan, dengan mengantarkan Ketua Umum Airlangga Hartarto menjadi Presiden.

“Partai Golkar saat ini mengalami penurunan kursi DPRD, dari 10 Kursi turun menjadi 7 kursi, kemudian turun lagi menjadi 4 kursi, dan Alhamdulilah tahun 2019 Golkar Kota Cimahi mendapat 6 Kursi,” ujar Ali.

Oleh karenannya, DPD Golkar Cimahi optimis tahun 2024 harus 8 Kursi. Ali Hasan juga berterima kasih kepada pengurus yang telah bekerja keras berjuang bersama Golkar.

Disinggung untuk maju sebagai calon Walikota Cimahi, Ali Hasan mengatakan siap, apalagi dirinya didukung oleh Struktural Partai Golkar Jawa Barat dan partai Golkar Cimahi, tentunya ini akan menjadi pikiran bersama.

Baca Juga :  Pilkada Manggarai dan Mabar, Golkar Tunggu Hasil Survei

Di tempat yang sama Wakil Ketua DPD Golkar Kota Cimahi yang siap maju sebagai Calon anggota DPRD Jawa Barat dari Dapil I Cimahi- Bandung, Budi Setiawan, menyatakan siap untuk mencalonkan Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat.

Nurul Arifin yang hadir di Rakerda juga menyemangati para pengurus Partai Golkar Kota Cimahi dengan menyampaikan jika Golkar harus jadi pemenang di Jawa Barat.

“Golkar harus menang di 2024, Ini harus! karena Golkar sudah 58 tahun sebagai Organisasi partai di Indonesia, artinya Golkar jauh lebih berpengalaman, oleh sebab itu, kita harus menang dan tetap berjuang di pemilu 2024,” ucap Waketum Bidang Kominfo Nurul Arifin.

Nurul juga mengucapkan selamat untuk Rakerda Kota Cimahi. “Solid jangan berpecah belah, pokoknya harus satu suara,” lanjut Nurul dihadapan peserta Rakerda.