LEGISLATIF

Ramadan 1444H, Cen Sui Lan Bagikan Beras ke Masyarakat di Kota Batam

0
Anggota DPR RI dari Dapil Kepulauan Riau, Cen Sui Lan.

Berita Golkar – Di hari ke-7 Ramadan 1444 Hijriah, Cen Sui Lan Anggota DPR RI dari Dapil Kepulauan Riau membagikan bantuan berupa beras kepada masyarakat di Kota Batam, Kamis 30 Maret 2023.

“Kita berbagi dengan saudara saudara kita yang membutuhkan. Bansos ini berjumlah 5000 paket atau 25 ton beras dan didukung penuh Pak Airlangga Hartarto, Ketum Golkar,” kata Cen Sui Lan.

Adapun pembagian ini dimulai di Kawasan Industri Sekupang dan di Pasar Sei Harapan. Pada pelaksanaannya, pembagian bansos ini melibatkan relawan Cen Sui Lan dan para ketua RT setempat.

“Saya sangat bahagia sekali dapat bertemu langsung dengan masyarakat yang sangat antusias dan penuh tawa dan canda,” ucap anggota fraksi Golkar ini.

Pada kesempatan tersebut juga, Cen Sui Lan tak henti-henti mengucapkan syukurnya, atas pelaksanaan bansos yang dimulai dari sejak pukul 14.00 WIB hingga pukul 17.00 WIB tersebut, dapat berjalan tertib dan lancar.

Baca Juga :  Solid Hadapi Pemilu 2024, Golkar Garut Siap Raih 11 Kursi Sebagai Amanat Rakerda

Rencananya, pelaksanaan kegiatan ini akan dilaksanakan sepanjang bulan Ramadan 1444 Hijriah pada hari Kamis sampai Minggu.

“Mudah-mudahan kegiatan bansos ini bisa meringankan saudara kita yang membutuhkan,” harap anggota komisi V DPR RI ini. .

Di tempat yang sama, Amina warga setempat merasa bersyukur atas perhatian dan kepedulian Cen Sui Lan kepada masyarakat Kota Batam.

“Alhamdulillah bisa masak untuk persiapan berpuasa. Terima kasih Bu Cen Sui Lan,” ujar dia.