DPP GOLKAR

Ramadan, IIPG Gelar Kegiatan Amal dari 4 April-25 April 2022

0
Suasana kegiatan amal di Masjid Ainul Hakim, kompleks DPP Golkar, Slipi, Jakarta Barat.

Berita Golkar – Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) mulai Senin 4 April hingga 25 April 2022, akan menggelar kegiatan amal selama memasuki bulan Ramadhan.

Ketua IIPG Yanti Airlangga mengatakan, selama bulan Ramadhan ini pihaknya menyelenggarakan buka puasa atau iftar bersama, tadarusan, bazar, dan pembagian perlengkapan sekolah. Adapun kegiatan ini berlangsung di Masjid Ainul Hakim, kompleks DPP Golkar, Slipi, Jakarta Barat.

Adapun program ini mengusung tema ‘Bersama IIPG Kita Hidupkan Semangat Ramadhan’ yang bertujuan untuk menebar kebaikan pada bulan suci kali ini.

“Kegiatan ini sebagai ikhtiar memakmurkan Masjid Ainul Hakim yang selama dua tahun belakangan ini nyaris tak terisi karena pandemi,” kata Yanti dalam keterangannya, Kamis (7/4/2022).

Baca Juga :  Ketua DPP Ace Hasan: Kami Tetap Konsisten jadikan Airlangga Hartarto sebagai Capres

Istri Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto itu mengaku bersyukur karena kegiatan tersebut mendapat sambutan antusias dari warga.

Setiap hari, warga di sekitar kantor DPP Golkar menghadiri kegiatan buka puasa bersama di Masjid Ainul Hakim.

“Alhamdulillah sambutan warga sekitar terhadap acara ini sangat baik. Itu terbukti dengan antusiasme warga yang selalu hadir setiap harinya ke Masjid Ainul Hakim,” kata Yanti.

Adapun dalam acara ini, IIPG biasanya membagikan 1.000 takjil bagi warga yang ikut berbuka puasa bersama di Masjid Ainul Hakim. Selain itu, ada pembagian 1.000 goodie bag berisi perlengkapan sekolah bagi para pelajar yang tinggal di sekitar DPP Golkar.

Demi Menjalin Silaturahmi
Yanti menuturkan kegiatan itu juga sebagai bagian dari upaya IIPG menjalin silaturahmi dengan warga di sekitar DPP Golkar.

Baca Juga :  Ramadan 1445H, Ikatan Istri Partai Golkar Gelar Kegiatan Amal Selama 18 Hari

Selain itu mengingatkan pentingnya kepedulian antar sesama, terlebih kepada masyarakat yang selama ini mendukung partai berlambang pohon beringin itu.

“Acara ini juga kembali mengingatkan arti pentingnya kepedulian bagi warga sekitar yang memang selama ini sangat mendukung Partai Golkar,” kata dia.

Selain itu, Yanti juga mengapresiasi seluruh anggota IIPG yang bergotong royong menyelenggarakan kegiatan amal tersebut. Hal ini menandakan, bahwa adanya kekompakan dari para istri politikus Golkar.

Terima kasih kepada istri-istri di Partai Golkar selalu kompak dalam mempersiapkan acara ini dengan sangat baik,” ujarnya.

Sebelumnya, IIPG juga menggelar bazar untuk warga di sekitar DPP Golkar menjelang akhir Maret lalu. IIPG menggandeng Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG), Pengajian Al-Hidayah, Himpunan Wanita Karya (HWK), dan Ikatan Istri Fraksi Partai Golkar (IIFPG) DPR.