DPD GOLKAR

Rayakan HUT ke-71 Ketua Golkar DIY, Gandung Pardiman Ajak Kawal Ketat Suara Golkar

0
Ribuan simpatisan, kader dan pengurus Partai Golkar se DIY menghadiri acara Tasyakuran Ultah ke-71 Ketua DPD Partai Golkar DIY Drs HM Gandung Pardiman MM di Kantor DPD Partai Golkar DIY, Jalan Jenderal Sudirman Yogyakarta, Minggu (25/2).

Berita Golkar – Ribuan simpatisan, kader dan pengurus Partai Golkar se DIY menghadiri acara Tasyakuran Ultah ke-71 Ketua DPD Partai Golkar DIY Drs HM Gandung Pardiman MM di Kantor DPD Partai Golkar DIY, Jalan Jenderal Sudirman Yogyakarta, Minggu (25/2).

Mereka menyanyi, joget bersama dan bergembira bersama.

Perayaan ultah ditandai dengan pemotongan tumpeng ultah oleh Sekretaris DPD Partai Golkar DIY Erwin Nizar, kemudian memberikannya kepada para ketua Partai Golkar kabupaten/kota se-DIY.

Baca Juga :  Efsi Resmi Pimpin Partai Golkar Pagaralam

Acara semakin meriah dengan pembagian puluhan doorprize menarik dengan hadiah utama 1 unit sepeda motor yang dimenangkan Sri Sumarsih, warga Muntik Dlingo Bantul.

Erwin Nizar mengatakan, atas nama pribadi dan jajaran pengurus DPD Partai Golkar DIY, beserta organisasi sayap dan ormas Hasta Karya mengucapkan selamat ultah, seraya mendoakan agar Ketua Partai Golkar DIY Gandung Pardiman selalu sehat, selalu diberkahi dan terus berkarya yang terbaik bagi masyarakat DIY.

“Selama ini kami melihat, kehadiran beliau (Gandung Pardiman) selalu memberikan manfaat bagi masyarakat DIY. Meskipun Pemilu 2024 telah usai, dan Pak Gandung dipastikan terpilih kembali menjadi Anggota DPR RI periode 2024-2029, tapi beliau tetap peduli dengan terus menggulirkan program-program bermanfaat. Kita semua siap mendukungnya,” ujarnya.

Baca Juga :  Penjaringan Calon Wali Kota Dibuka, Ketua Bappilu Golkar Kendari: Diutamakan Kader

Terkait perolehan suara Partai Golkar DIY dalam Pemilu Legislatif 2024, hingga saat ini sudah mendapat 280 ribuan suara.

Menurut perhitungan di internal, pihaknya sangat optimis bisa meraih 2 kursi DPR RI.

“Maka kita semua (pengurus, kader dan para saksi) akan terus mengawal rekapitulasi suara agar target tersebut bisa tercapai,” katanya.

Sedangkan perolehan kursi untuk DPRD kabupaten/kota se-DIY mendapat kenaikan jumlah yang cukup signifikan.

“Partai Golkar masih bersaing ketat dengan partai-partai lain semoga perolehan kursi masih bisa bertambah,” katanya.