DPD GOLKAR

Safari Ramadan, Ace Hasan Ajak Kader Golkar Jabar Kompak Rebut Kejayaan Pemilu

0
Ketua DPD Provinsi Jawa Barat, H. Tubagus Ace Hasan Syadzily (kanan).

Berita Golkar – Menghadapi Pemilu 2024, Partai Golkar Jawa Barat terus bergeliat memanaskan mesin politik. Seluruh kader militan diminta terus menjaga soliditas dan kekompakan agar Partai Golkar dapat mengulang kejayaannya kembali seperti pada pemilu-pemilu sebelumnya.

“Salah satunya Garut ini, pasca reformasi 1999 Golkar Garut pernah mengalami kemenangan yang sangat memukau dengan mengantarkan tiga orang kader ke DPR-RI meskipun dalam situasi sulit,” ujar Ketua DPD Provinsi Jawa Barat, H. Tubagus Ace Hasan Syadzily, saat memberikan sambutan pada kegiatan Safari Ramadhan DPD Partai Golkar Jabar di Aula Kantor DPD Partai Golkar Kabupaten Garut, Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut, Ahad 24 April 2022.

Menurut Kang Ace yang didampingi Sekretaris DPD Partai Golkar Jabar, HMQ Iswara, Ketua Harian, Daniel Mutaqien Syafiuddin serta sejumah pengurus lainnya itu, militansi kader telah modal utama Partai Golkar selama ini.

Baca Juga :  Anggota DPRD Jambi F-Golkar Akan Perjuangkan Keluhan Warga Pondok Meja

“Semua kader Golkar tidak boleh Paaing-aing atau nafsi-nafsi seperti dipesankan Ketua Umum Partai Golkar selama ini. Sebab Kita punya cita yang sama mewujudkan ideologi kekaryaan dalam mencapai tujuan negara,” ucapnya.

Ace Hasan menyebutkan, bahwa kita berpolitik bukan semata-mata untuk mendapatkan kekuasaan. Tetapi lebih penting dari itu adalah bagaimana mengisi kekuasaan yang didapat itu dengan sebaik-baiknya bagi kesejahteraan rakyat banyak.

Ace Hasan juga menuturkan, Partai Golkar telah bisa membuktikan itu semua saat berkuasa. Pertumbuhan ekonomi, stabilitas, kesejahteraan umum bisa didapatkan dan dirasakan.

Kang Ace mengatakan, sekarang Partai Golkar ada dalam kekuasaan tapi bukan pemegang kendali kekuasaan, sehingga tentu ada dalam keterbatasan.

Sehingga tidak bisa tidak harus mempertimbangkan dan bergantung pada kehadiran kekuatan politik lain sebagai konsekuensi dalam sebuah koalisi.

Baca Juga :  Airlangga Setuju PSI Jadi Sister Party Golkar

Kang Ace menegaskan, Partai Golkar di Garut akan kembali meraih kemenangan pada Pemilu 2024 yang akan datang.

“Kuncinya semua kader harus bersatu padu, terorganisir, solid dan militan. Seiring dengan pola ukuran yang menjadi kebijakan fungionaris adalah kinerja,” terang Ace Hasan.

“Hayu ajak batur sakasur, batur sasumur, batur sdapur, batur salembur dan batur sagubernur untuk kembali memenangkan Golkar, dengan tetap menjaga kekompakan dan taat pada garis organisasi,” kata Kang Ace yang juga Wakil Ketua Komisi VIII DPR-RI tersebut.

Sementara itu, beberapa kegiatan Kang Ace dan rombongan di Kabupaten Garut, selain melakukan Pertemuan dan Silaturahmi dengan Pengurus dan Fungsionaris DPD Partai Golkar Kabupaten Garut, dilanjutkan melantik Pengurus Majelis Dakwah Islamiyah (MDI) di Ponpes Sukaraja Karangpawitan Garut sebelum akhirnya bersilaturahmi dan menggelar acara Buka Puasa Bersama dengan Millenial Garut.