DPD GOLKAR

Sambut Pemilu 2024, Eddy Raya: Saksi TPS DPD Golkar Barsel Siap 100 Persen

0
Ketua DPD Partai Golkar Barsel, H. Eddy Raya Samsuri.

Berita Golkar – DPD Golkar Kabupaten Barito Selatan (Barsel),ikuti secara daring Bimbingan saksi Tempat Pemungutan Suara (TPS) secara daring di kantor Golkar Buntok pada Senin 5 februari 2024.

Untuk saksi kita telah siap seratus persen dan siap untuk 406 (empat ratus enam) TPS.

”Namun karena ada penambahan satu TPS di kecamatan Dusun Selatan, maka hal tersebut akan segera kita koordinasikan ke tingkat pusat dan provinsi,” kata Ketua DPD Partai Golkar Barsel, H. Eddy Raya Samsuri, ST.MM usai kegiatan.

Baca Juga :  Ketua DPD II Golkar Denpasar dan Kader Siap All Out Menangkan Capres Airlangga Hartarto

Eddy Raya juga menjelaskan,setelah ini DPD Golkar Barsel bersama Caleg dan Ketua Pimpinan Kecamatan akan tetap dan terus berkelanjutan untuk turun ke tiap-tiap kecamatan guna memberikan pembakalan kepada saksi TPS, dan hal ini juga berkaitan agar saksi TPS bisa menjadi saksi yang bisa diandalkan.

“Kita partai Golkar akan mengutus 1 saksi pada setiap TPS dan didampingi beberapa saksi pendamping, agar pelaksanaan nantinya berjalan dengan baik, mulai dari saksi C1, Tingkat dua, tingkat Satu maupun tingkat Pusat,” kata Eddy.

Baca Juga :  Andika Hazrumy Melantik Pengurus DPC MKGR Serang

Semoga dengan waktu yang tersisa sembilan hari lagi menuju pelaksanaan pemilu serentak, DPD Golkar Barsel bisa memfinalisasikan semua kegiatan yang ada.

Hal tersebut agar dapat menorehkan hasil terbaik sesuai dengan target dan program kerja.

Yaitu memperoleh 6 sampai dengan 9 kursi untuk Perwakilan di DPRD Barsel, Provinsi maupun Pusat, dan memenangkan Pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka menjadi Presiden dan Wakil Presiden 2024.