DPD GOLKAR

Selain Jalan Sehat Sambut HUT ke-58, Golkar Aceh Juga Adakan Zikir Bersama

0
Ketua DPD Partai Golkar Aceh, TM Nurlif yang didampingi Ketua Panitia HUT, Ali Basrah dan lainnya menyampaikan konferensi pers terkait kesiapan pelaksanaan HUT Ke-58 Partai Golkar di kantor partai tersebut, Senin (10/10/2022).

Berita Golkar – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-58, Partai Golkar Aceh menggelar serangkaian kegiatan seperti jalan santai serta doa dan zikir bersama.

Kegiatan serupa juga dilaksanakan pengurus Golkar se-Aceh.

Ketua DPD Partai Golkar Aceh, TM Nurlif yang didampingi Ketua Panitia HUT, Ali Basrah dan lainnya menyampaikan, pada HUT kali ini pihaknya tidak hanya melaksanakan kegiatan seremonial tapi juga kegiatan yang berinteraksi langsung dengan rakyat.

“Seperti jalan sehat secara serentak secara nasional, bahkan kita berencana ingin memecahkan rekor MURI,” kata Nurlif dalam konferensi pers di kantor partai tersebut, Senin (10/10/2022).

Untuk kegiatan jalan santai, beber Nurlif, akan dilaksanakan pada Minggu, 16 Oktober 2022.

Kegiatan ini terbuka untuk umum dan panitia sudah menyediakan berbagai hadiah menarik, di antaranya sepeda motor, sepeda motor listrik, mesin cuci, dan TV.

Baca Juga :  DPD Partai Golkar Kabupaten Karo Lakukan Rapid Test

“Per hari ini, jumlahnya hampir 104 hadiah dan ini bisa bertambah lagi. Nanti hadiah ini akan diundi, siapa yang beruntung dia yang dapat,” ujar Nurlif.

Dalam kegiatan ini, lanjutnya, pengurus partai dilarang untuk mengambil undian hadiah, kecuali keluarganya yang lain.

Kegiatan jalan santai juga dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia.

Untuk itu, Nurlif mengajak masyarakat untuk meramaikan kegiatan ini.

Bagi masyarakat Banda Aceh mendaftar ke Kantor DPD I Partai Golkar Aceh, dan masyarakat kabupaten/kota ke Kantor DPD II Partai Golkar di masing-masing daerah.

Selain kegiatan jalan santai, Partai Golkar Aceh juga melaksanakan doa dan zikir bersama yang dipusatkan di Kantor Partai Golkar Banda Aceh pada Jumat, 14 Oktober 2022 pukul 14.00 WIB.

Baca Juga :  Berita Duka, Politisi Senior Golkar Kaltim Dahri Yasin Tutup Usia

Kegiatan ini hanya digelar di Aceh sekaligus dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW dan memanjatkan doa agar perjalanan Golkar mendapat ridha dari Allah SWT.

“Kegiatan doa dan zikir bersama nanti juga memohon kepada Allah agar Aceh dijauhkan dari segala bentuk bencana,” kata Nurlif.

Terkait penanganan banjir di Aceh Utara dan Aceh Timur, Ketua DPD Partai Golkar Aceh, TM Nurlif sudah meminta kepada semua pengurus untuk semaksimal mungkin membantu korban terdampak.

“Kami sudah berkoordinasi dengan Dinsos (dinas sosial) provinsi dan Dinsos Aceh Utara untuk menyiapkan bantuan buffer stock,” beber dia.

“Selama ini di mana saja terjadi musibah, kami selalu berkoordinasi dengan kawan daerah terkait bantuan logistik dan obat-obatan,” tutupnya.