DPP GOLKAR

Selain Kuda, Ketum Golkar Airlangga Juga Beri Cangkul Emas untuk Prabowo Subianto

0
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto saat memberikan cangkul emas kepada Ketua Umum Partai Gerindra sekaligus bacapres Prabowo Subianto.

Berita Golkar – Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto mengungkapkan akan memberikan cangkul emas kepada Ketua Umum Partai Gerindra sekaligus bacapres Prabowo Subianto.

Hal ini ia sampaikan saat memberikan sambutan dalam acara Golkar Institute, Kamis (31/8).

Dalam acara tersebut Prabowo turut hadir. Ia menjadi pembicara kuliah umum di acara Golkar Institute itu.

“Kami akan memberikan cangkul berwarna emas. Tetapi nanti kita berikan, kita akan berikan di depan teman-teman wartawan sebagai simbol bahwa kita mencangkul hari ini insyaallah kita panen di Februari 2024,” kata Airlangga.

Baca Juga :  Menko Airlangga: Selamat Dies Natalies Universitas Gadjah Mada

Airlangga yakin, Indonesia akan menjadi Indonesia Emas. Golkar, katanya sudah membuat visi 2045 yaitu visi Indonesia Emas.

“Dan sekarang sudah diadopsi pemerintah, kita sudah siapkan pembangunan jangka panjang, ini PR kita juga. Kalau Golkar-Gerindra bersama partai pemerintah visi ini akan kita jadikan program nasional,” ujarnya.

Selain itu, Airlangga menyebut cangkul adalah sebuah simbol kepemimpinan Indonesia Maju, simbol Indonesia Emas dan simbol tantangan ke depan.

“Yaitu tantangan yang jadi passion di hati Prabowo yaitu sektor pangan, kemandirian pangan,” tandas dia.

Para petinggi Golkar juga hadir, di antaranya Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie, Sekjen Partai Golkar Lodewijk Freidrich Paulus, Wakil Ketua Partai Golkar Ridwan Kamil, Menpora yang juga kader Golkar Dito Ariotedjo dan para pengurus lainnya.

Baca Juga :  Hasil Survei LKPI: Airlangga Hartarto Capres Paling Mengerti Masalah Ekonomi

Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto menyambangi Kantor DPP Partai Golkar di Jakarta Barat, Kamis (31/8).

Kedatangan Prabowo untuk memberikan kuliah umum dalam acara yang diadakan oleh Golkar Institute.

Setibanya di lokasi, Prabowo diberikan kuda berwarna cokelat oleh Airlangga. Ia menyebut itu bukan kuda sembarangan.

Airlangga mengatakan, kuda yang diberikan kepada Prabowo adalah kuda yang dikembangbiakkan langsung oleh salah satu kader Partai Golkar yang memiliki breeding sendiri.

“Sehingga ini menjadi bagian daripada selain hobi juga mencari prestasi, dan kudanya ini berprestasi,” kata Airlangga Hartarto dalam sambutannya di acara Golkar Institute.