DPD GOLKAR

Siap Menangkan Pemilu 2024, Golkar Natuna Daftarkan Bacaleg ke KPU

0
Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Natuna mendaftarkan para bakal calon legislatif (Bacaleg) Pemilu 2024 di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Natuna, jalan Pramuka, Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna, Minggu (14/5/2023). 

Berita Golkar – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Natuna mendaftarkan para bakal calon legislatif (Bacaleg) Pemilu 2024 di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Natuna, jalan Pramuka, Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna, Minggu (14/5/2023).

Pendaftaran dilakukan secara serentak oleh partai Golkar di seluruh Indonesia.

Sejak pukul 08.00 WIB, rombongan sudah berkumpul di kantor DPD Golkar untuk melakukan sarapan bersama sebelum berangkat menuju kantor KPU Natuna.

Baca Juga :  Pemilu 2024, Sekjen Lodewijk: Melalui MPO, Golkar Tarik Pemilih Milenial

Mengenakan seragam kebesaran bernuansa kuning rombongan partai Golkar tampak begitu semangat dan membara menuju Kantor KPU.

Terlihat sejumlah elit politik dan para bacaleg juga turut mendampingi Ketua DPD II menuju Kantor KPU Natuna.

Usai menyerahkan berkas pendaftaran bacaleg ke KPU Natuna Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Natuna, Hadi Candra menyampaikan partai Golkar akan menargetkan perolehan 4 kursi legislatif.

“Target kita 4 kursi, mempertahankan 2 kursi dapil I, merebut kembali 1 kursi dapil II dan mempertahankan 1 kursi dapil III,” kata Hadi Candra di Halaman Kantor KPU Natuna.

Untuk itu, Hadi Candra meminta agar seluruh kader bekerja keras agar memperoleh hasil yang maksimal dari yang sudah ditargetkan oleh partai Golkar.

Baca Juga :  Srikandi Cantik Pengabdi 16 Tahun di Golkar Makassar

“Tahun kemarin kita berhasil merebut 3 kursi, untuk tahun ini kita menargetkan 4 kursi, untuk itu perlu kerja keras dari semua kader,” sebutnya.

Hadi Candra menambahkan, untuk komposisi caleg sendiri bervariatif. Ada beberapa wajah baru menghiasi bursa pemilihan legislatif tahun 2024.

“Kita mendaftar 20 bacaleg untuk pemilu 2024, 10 caleg dapil I, 4 caleg dapil II dan 6 caleg dapil III. kita berharap tahun 2024 partai Golkar mampu meraih hasil yang terbaik,” katanya.