DPD GOLKAR

Silatda KIB Kepulauan Riau Dukung Airlangga Jadi Capres

0
Sekretaris DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kepulauan Riau Irwansyah (kiri), Ketua DPD Golkar Kepulauan Riau Ahmad Ma’ruf Maulana (tengah), bersama perwakilan Partai Amanat Nasional (PAN) (kanan).

Berita Golkar — Partai anggota Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) seluruh Kepulauan Riau menyatakan dukungan agar Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto menjadi calon presiden yang diusung KIB.

Dukungan itu disampaikan saat Silaturahim Daerah KIB di Batam, Jumat (24/6).

Sekretaris DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kepulauan Riau Irwansyah menuturkan, pihaknya mengutip pernyataan Ketum PPP Suharso Monoarfa soal calon presiden 2024 yang akan diusung KIB.

Baca Juga :  Ridwan Kamil Masuk Golkar, Ijeck: Tambah Energi Baru Raih Kemenangan Pemilu 2024

Menurutnya, Suharso menyampaikan pesan capres KIB tidak perlu ‘melihat ke seberang sungai’.

“Artinya ada di KIB. Saat ini, bapak Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto adalah calon presiden dari partai Golkar. Semoga Pak Airlangga Hartarto juga calon presiden dari KIB,” tutur Irwansyah saat Silatda KIB di Batam, Jumat (24/6/2022).

Dia menambahkan, ide KIB berawal dari pertemuan Airlangga dan Suharso saat di Batam.

Irwansyah juga berharap tuah Batam pada Silatda kali ini bisa membawa keberkahan bagi Airlangga.

Baca Juga :  Golkar Malaka Dukung Ketum Airlangga Maju Capres 2024

PPP Kepulauan Riau berharap Airlangga Hartarto segera ditetapkan menjadi capres dari KIB.

“Kepulauan Riau siap mendukung Airlangga Hartarto menjadi calon presiden dari Koalisi Indonesia Bersatu untuk 2024,” tegasnya.

Ketua DPD Golkar Kepulauan Riau Ahmad Ma’ruf Maulana menuturkan, seluruh kader partai berlambang pohon beringin di Kepulauan Riau sudah siap memenangkan KIB.

Ahmad Ma’ruf berharap seluruh partai anggota KIB juga bisa memastikan kemenangan di Pilpres 2024.

“Hari ini kita deklarasi Silatda untuk memastikan tujuannya tidak lain bagaimana konsolidasi antarpartai, untuk silaturahim,” tegas Ahmad Ma’ruf.