DPD GOLKAR

Silaturahmi ke Bulukumba, Taufan Pawe Yakinkan Kader Golkar Amanah & Berkomitmen

0
Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe saat bersilaturahmi ke Rumah Sahabat Airlangga Hartarto, Kabupaten Bulukumba, Ahad, (18/12/2022).

Berita Golkar – Puluhan warga Desa Topanda, Rilau Ale, Kabupaten Bulukumba bersilaturahmi dengan Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe di Rumah Sahabat Airlangga Hartarto, Kabupaten Bulukumba, Ahad, (18/12/2022).

Warga terlihat antusias bertemu dengan Taufan Pawe dan memberikan komitmen untuk memenangkan Partai Golkar pada Pemilu 2024 mendatang.

Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe pada kesempatan itu mengucapkan terimakasihnya atas kepercayaan warga Desa Topanda kepada Partai Golkar.

Baca Juga :  Syamsuar: Yakin Golkar Riau Menang 60 Persen Pada Pilkada Riau 2020

Ia pun berjanji kader Golkar yang nantinya terpilih akan terus bersama dengan warga dan memperjuangkan kesejahteraan warga khususnya di Kabupaten Bulukumba.

“Terima kasih kepada semuanya. Insya Allah kita kembalikan kejayaan Partai Golkar di Kabupaten Bulukumba,” ucap Taufan.

Taufan menegaskan bahwa kader Partai Golkar bukan orang yang jika terpilih akan melupakan warganya. Namun kata dia, kader Golkar adalah sosok yang amanah dan berkomitmen dalam memperjuangkan kesejahteraan warga.

Baca Juga :  Adik AWK Datangi Golkar Bali, Gelar Pertemuan Tertutup Bahas Pilkada Denpasar

“Mari kita menangkan Bapak Airlangga Hartarto sebagai Presiden Republik Indonesia,” ungkap Taufan yang diiringi sorakan warga Taufan Pawe Gubernurku.