DPP GOLKAR

Terima Perintah DPP Golkar, Ketua DPRD Sulsel Andi Ina Maju Pilbup Barru

0
Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto bersama Ketua DPRD Sulawesi Selatan (Sulsel) Andi Ina Kartika Sari.

Berita Golkar – Ketua DPRD Sulawesi Selatan (Sulsel) Andi Ina Kartika Sari resmi menerima surat perintah dari DPP Golkar sebagai calon kepada daerah.

Andi Ina mengumumkan dirinya akan maju sebagai bakal calon bupati Barru di Pilkada 2024 mendatang.

“Hari ini di Kantor DPP Partai Golkar saya menerima surat perintah DPP Partai Golongan Karya Nomor: Sprin-995/DPP/GOLKAR/XI/2023 yang diserahkan langsung oleh Ketua Partai Golkar Bapak Airlangga Hartarto, tentang pemberian penugasan, mengamanahkan untuk berkontestasi sebagai bakal calon bupati Kabupaten Barru pada Pilkada 2024 mendatang,” tulis Andi Ina dalam keterangan tertulisnya, Rabu (22/11/2023).

Baca Juga :  Ketua Umum DPP Partai Golkar Tunjuk Lodewijk Freidrich Paulus jadi Wakil Ketua DPR RI

Andi Ina mengatakan dirinya lahir di Kabupaten Barru. Dia pun yakin mendapat dukungan untuk menjalankan niatannya menjadi pemimpin di kabupaten berjuluk Kota Santri itu.

“Saya lahir dari rasa cinta mendalam terhadap daerah ini, di mana terpatri keyakinan bahwa bersama kita bisa mencapai hal-hal besar. Perubahan memerlukan persatuan dan kerja sama,” ujarnya.

“Saya yakin tidak akan berjalan sendirian, ada kita semua khususnya masyarakat Kabupaten Barru yang InsyaAllah akan berjuang bersama dalam perjalanan ini,” terangnya.

Bendahara Golkar Sulsel ini juga menyampaikan terima kasih kepada Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto atas amanah yang diberikan kepadanya.

Baca Juga :  Keputusan Munas dan Rapimnas Tetap, Sekjen Golkar: Airlangga Hartarto Capres 2024

Dia memastikan akan berupaya hingga ditetapkan sebagai calon bupati usungan Golkar seutuhnya di Pilkada 2024.

“InsyaAllah dengan tekad yang kuat saya menyatakan siap dan akan berupaya untuk ditetapkan seutuhnya sebagai Calon Kepala Daerah usungan oleh Partai Golkar,” ujar Ina.

Diketahui, DPP Golkar mengusung 31 nama calon kepala daerah di Sulsel untuk maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024. Figur yang diusung masih akan diseleksi di tengah berjalannya tahapan pemilu.

Ketua Bappilu Golkar Sulsel La Kama Wiyaka mengatakan nama-nama yang diusung merupakan perekrutan awal. Kandidat yang diajukan masih akan dievaluasi.

“Sebagai perekrutan awal, masih akan dievaluasi,” ujar La Kama kepada wartawan, Jumat (17/11).