DPD GOLKAR

Wujudkan Indonesia Emas Tahun 2045, Zaki Iskandar: Pentingnya Pembinaan untuk Generasi Muda

0
Ketua DPD Partai Golkar DKI Jakarta, Ahmed Zaki Iskandar atau Bang Zaki (tengah) bersama kader Golkar Marunda, Jakarta Utara.

Berita Golkar – Ketua DPD Partai Golkar DKI Jakarta, Ahmed Zaki Iskandar atau Bang Zaki, menegaskan soal pentingnya pelatihan dan pembinaan terhadap generasi muda dalam mewujudkan visi Indonesia Emas pada tahun 2045.

“Upaya pelatihan dan pembinaan kepada generasi muda merupakan hal yang perlu diprioritaskan untuk mewujudkan Indonesia Emas pada tahun 2045,” kata Bang Zaki.

Melalui Golkar Institute, kata Bang Zaki, Partai Golkar telah mengambil peran penting dalam intervensi peningkatan kualitas anak muda.

Baca Juga :  Hari Nelayan Nasional, Menko Airlangga: Sejahteralah Nelayan Indonesia!

Melalui lembaga pendidikan dan pelatihan ini, Golkar membuka peluang bagi masyarakat yang ingin terlibat dalam dunia politik.

Bang Zaki menekankan bahwa semua jenjang dan jalur karir telah dipersiapkan untuk memastikan anak muda berkualitas siap untuk mengambil peran dalam mewujudkan visi besar Indonesia.

“Dengan persiapan yang matang, Indonesia tidak akan kekurangan anak muda berkualitas yang siap membawa bangsa menuju Indonesia Emas,” tambah Bang Zaki.

Pernyataan ini menegaskan komitmen Golkar dalam memberikan kontribusi nyata dalam pembentukan generasi muda yang tangguh dan berkompeten untuk menghadapi tantangan di masa depan.

Dengan pendekatan yang berfokus pada pelatihan dan pembinaan, Golkar berharap dapat menjadi motor penggerak dalam mencetak pemimpin masa depan, yang akan membawa Indonesia menuju kejayaan pada tahun 2045.

Baca Juga :  Nurul Arifin Tanggapi Survei Litbang Kompas tentang Kinerja Ketum Golkar Airlangga Hartarto

Dalam konteks ini, upaya Golkar dikritisi oleh beberapa pihak yang menyatakan bahwa pendekatan politik partai dapat menciptakan polarisasi di kalangan generasi muda.

Namun, Bang Zaki menanggapi kritik tersebut dengan menyatakan bahwa Golkar berkomitmen untuk memastikan bahwa proses pelatihan dan pembinaan dilakukan dengan integritas dan mengutamakan kepentingan nasional.

“Mereka disiapkan untuk membawa bangsa mewujudkan Indonesia emas,” kata Bang Zaki.

Hal ini mencerminkan keyakinan Golkar dalam peran penting generasi muda dalam mencapai cita-cita besar bangsa.