DPD GOLKAR

DPD Golkar Kabupaten Madina Gelar Buka Puasa Bersama sekaligus Konsolidasi

0
Suasana kegiatan jelang buka puasa bersama sekaligus konsolidasi organisasi DPD Golkar Madina di Aula Mitra Tani, Lintas Timur, Kecamatan Panyabungan, Selasa (5/4/2022).

Berita Golkar – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Mandailing Natal (Madina) menggelar buka puasa bersama, sekaligus salat magrib berjemaah dan konsolidasi organiasi, di Aula Mitra Tani, Lintas Timur, Kecamatan Panyabungan, Selasa, 5 April 2022.

Acara itu dihadiri Ketua DPD Golkar Madina Aswin Parinduri, Sekretaris Erwin Efendi Nasution, Bendahara Ernidah, Ketua KPPG Zubaidah Nasution, Sekretaris Kosgor 1957 Madina Khairul Anwar Siregar, Ketua MDI Madina Khoiruddin Hasibuan, Ketua MKGR Madina Syariful Sarling Lubis, Fraksi Partai Golkar Madina, Dewan Pertimbangan dan pengurus, Ormas/Hasta Karya dan Fungsionaris DPD Partai Golkar Madina.

Baca Juga :  Marten Taha: Gubernur Gorontalo Kedepan Harus Kembali dari Kader Golkar

Kegiatan tersebut dilaksanakan sesuai dengan instruksi Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dan Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Sumatera Utara Musa Rajekshah (Ijeck) agar memanfaatkan momen Ramadan untuk meningkatkan ukhuwah (hablumminannas) dan ubudiyah (hablumminallah).

Dalam sambutannya Ketua DPD Golkar Madina Aswin Parinduri menyampaikan supaya pengurus dan fungsionaris agar selalu meningkatkan “karya kekaryaan” di lingkungan dan wilayah masing-masing.

“Karena politik adalah sikap, maka sikap kitalah yang akan menentukan masyarakat tertarik kepada Partai Golkar atau tidak,” ujarnya.

Pun demikian, kata Aswin dengan momen Ramadan ini kita jadikan momen untuk meningkatkan kualitas ukhuwuah dan ubudiyah.

Baca Juga :  DPP Golkar Serahkan SK B1KWK Cakada di NTB

Pada kesempatan itu juga Erwin Efendi Nasution, Sekretaris Golkar yang juga Wakil Ketua DPRD Madina menyampaikan kiranya pengurus dan fungsionaris lebih giat untuk rekrutmen kader untuk mencapai 2 juta kader Sumatera Utara.

Sementara Arsidin Batubara, Ketua Fraksi Partai Golkar yang juga Wakil Ketua Bidang OKK DPD Partai Golkar Madina menyampaikan fungsionaris adalah brand Partai Golkar untuk mencapai kemenangan 2024. Ikhlaskan diri untuk berjuang bersama dalam sekoci bersama yaitu Partai Golkar.