DPD GOLKAR

Yellow Clinic Golkar Bali Beri Pelayanan Gratis untuk Warga Terdampak Bencana Karangasem

0
Foto saat Ketua DPD Golkar Provinsi Bali, I Nyoman Sugawa Korry menghadiri kegiatan bakti sosial Yellow Clinic DPD Partai Golkar Provinsi Bali.

Berita GolkarYellow Clinic DPD Partai Golkar Provinsi Bali memberikan pelayanan pengobatan gratis kepada warga terdampak bencana alam di Banjar Dinas Abian Tiying Kaja, Desa Jungutan, Bebandem, Karangasem pada Minggu, (6/11/2022).

Kegiatan bhakti sosial ini dihadiri langsung oleh Ketua DPD Golkar Provinsi Bali, I Nyoman Sugawa Korry difasilitasi oleh Ketua DPD Golkar Karangasem, I Gusti Ngurah Setiawan bersama jajaran fraksi dan pengurus Partai Golkar Karangasem.

Yellow clinic Ini adalah lembaga kesehatan yang dibentuk Golkar untuk mengimplementasikan doktrin karya dan kekaryaan dengan masyarakat, hari ini di Karangasem karena beberapa waktu lalu kena musibah banjir yang menyebabkan banyak infrastruktur rusak selain itu tentunya berdampak terhadap kondisi kesehatan masyarakat sehingga kami memberikan pelayanan kesehatan gratis dan ini juga akan terus kita tindak lanjuti,” ujar Sugawa Korry.

Pantauan di lokasi, ratusan warga yang didominasi oleh lansia nampak cukup antusias untuk mengakses pelayanan kesehatan gratis tersebut.

Baca Juga :  Ketum Golkar Airlangga: Jawaban Pak Prabowo di Debat Bukan Teori, tapi Best Practice

Selain mendapatkan pengobatan gratis dari tim media Yellow Clinic, setelah berobat warga juga diberikan paket telor ayam untuk dibawa pulang.

Selain itu, dalam kesempatan tersebut juga dilakukan penyerahan santunan kepada keluarga korban bencana alam dari wilayah tersebut yang sebelumnya sempat dirawat di rumah sakit namun akhirnya dinyatakan meninggal dunia beberapa waktu lalu.

Kegiatan bhakti sosial seperti ini juga direncanakan akan dilaksanakan kembali di wilayah lainnya khususnya wilayah yang terdampak bencana di Kabupaten Karangasem.