DPD GOLKAR

Golkar Bekasi akan Maksimalkan Jawa Barat jadi Lumbung Suara Golkar di Pemilu 2024

0
Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Kota Bekasi, Ade Puspitasari.

Berita Golkar – Usai menggelar acara Rakornis Pemenangan Pemilu Jawa 1 (DKI Jakarta, Jawa Barat dan Banten) yang akan diselenggarakan di Hotel Red Top, Pecenongan, Jakarta Pusat (25/1/23).

Ade Puspitasari, S.Sos, MBA selaku Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi dan Dariyanto, S.Kom, Anggota DPRD Kota Bekasi periode 2019-2024 Partai yang juga Ketua Fraksi Golkar di DPRD Kota Bekasi, diwawancara oleh wartawan.

”DPD Partai Golkar Kota Bekasi akan berjuang menjadikan Jawa Barat kembali menjadi lumbung suara Partai Golkar di Indonesia. Kami optimis Jawa Barat akan kembali menjadi lumbung suara Partai Golkar di Indonesia. Kalau untuk Kota Bekasi sesuai dengan target oleh Ibu Ade Puspitasari Ketua DPD Golkar Kota Bekasi kita dari 8 kursi untuk 2024 nanti menjadi 12 kursi,” ujar Dariyanto, S.Kom (Ketua Fraksi Partai Golkar Kota Bekasi).

Untuk mencapai target itu, Golkar Kota Bekasi sudah melakukan konsolidasi dan sosialisasi-sosialisasi program partai dan terjun langsung ke masyarakat.

Baca Juga :  Pengarakan Ogoh-Ogoh di Bali, Legislator Golkar Minta Warga Jaga Ketertiban

Banyak kegiatan-kegiatan yang dibuat oleh Partai Golkar Kota Bekasi.

“Sudah cukup banyak program-program konkrit seperti pengobatan, donor darah, pemberian sembako, giat kesenian dan lainnya. Kemarin juga secara nasional Partai Golkar juga melaksanakan kegiatan gerak jalan bersama dan jalan sehat tentunya ini menjadi modal bagi kita semua untuk Kota Bekasi,” sambungnya.

Secara khusus Partai Golkar Bekasi akan menjaring suara kaum milenial. Ketua Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi Ade Puspitasari sangat peduli pada generasi muda, kaum milienial, dan pemilih perempuan.

Golkar Kota Bekasi sudah menyiapkan beberapa program nantinya yang diputuskan kepada kaum milenial.

“Kita juga sudah menyiapkan program-program, kebetulan Bu Ketua sebagai Ketua PMI dan Ketua Pramuka itu tentunya membantu mendekatkan Golkar ke generasi muda. Tentunya kita berharap juga generasi muda melek politik jadi tidak antipati terhadap politik. Pendidikan politik juga sangat menentukan generasi muda kita. Kita pendekatan via medsos itu sudah berjalan. Akan tetapi kita harapkan program yang kita buat ini bukan hanya untuk kalangan tertentu tetapi juga bisa dirasakan oleh semua kalangan,” ujarnya

Baca Juga :  Golkar-PKS Sepakat Jaga Suasana Kondusif Kebangsaan

Sementara itu, Ade Puspitasari, S.Sos, MBA selaku Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi, menanggapi Ridwan Kamil masuk Golkar, ia sangat mendukung baik dari DPRD Jabar, kemudian juga akan berkeliling ke 27 Kota/Kabupaten untuk memperkenalkan beliau yang sudah masuk menjadi member baru di Keluarga Besar Golkar.

“Mudah-mudahan menjadi penyemangat dan berbanding lurus dengan hasil maksimal di 2024. Beliau juga followersnya juga banyak,” lanjut Ade.

Golkar Bekasi juga akan melakukan konsolidasi dan sosialisasi kinerja Airlangga Hartarto sebagai Menko Perekonomian, juga Ketua Pemulihan Ekonomi Nasional.

“Kami sangat optimis sekali karena survei survei menunjukkan popularitas Pak Airlangga setiap harinya makin meningkat. Bukan hanya popularitas tapi juga elektabilitas beliau juga semakin meningkat. Beliau belum turun secara langsung karena masih fokus di Pemerintah, tentunya kalau beliau bisa lebih fokus lagi untuk Pencapresan saya sangat yakin dan optimis Partai Golkar bisa memenangkan beliau sebagai Presiden di 2024,” ungkap Ade.