DPD GOLKAR

Golkar Sumut Beri Pengisian BBM Gratis ke Masyarakat

0
Foto saat DPD Golkar Sumut beri pengisian BBM gratis kepada penarik becak bermotor dan ojol bantu masyarakat kecil. 

Berita Golkar – Dalam membantu masyarakat kecil pasca harga BBM dinaikan oleh pemerintah, DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Provinsi Sumatera Utara, memberikan pengisian BBM gratis kepada penarik becak bermotor dan ojek atau ojek online di empat titik SPBU, Kawasan Medan Utara, (Marelan, Labuhan, Medan Deli dan Belawan).

Pengurus DPD Partai Golkar Sumut, Saharuddin jelaskan, kegiatan ini sebagai bentuk keprihatinannya kepada sebagian masyarakat yang terdampak atas kenaikan BBM.

Baca Juga :  Tanggapan Nur Sulistio Soal Golkar Sebagai Salah Satu Pengusung Pilgub 2020

“Kegiatan ini sejalan dengan harapan Partai Golkar, agar setiap pengurus Golkar disetiap jenjang dapat berbuat untuk masyarakat secara ikhlas, kapan saja dan di mana saja jika ada waktu dan lapang rezeki, niatkan saja sebagai sedekah,” ujar Wakil Sekretaris DPD Partai Golkar Sumut Bidang Kerjasama Ormas, Saharuddin, Minggu (11/9/2022).

Disebutkannya juga, masyarakat Medan Utara ini memang butuh perhatian serius dari semua pihak, terutama bagi kalangan becak bermotor dan ojek.

Baca Juga :  Pelantikan Golkar Pinrang, TP Minta Kader Komitmen Menang Pemilu 2024

“Dalam hal ini , kami langsung melakukan pengisian gratis bahan bakar minyak di empat titik SPBU kawasan Medan Utara,” pungkasnya.

Lanjutnya menerangkan, untuk hari ini ada 200 masyarakat yang mendapatkan bahan bakar minyak gratis.