DPD GOLKAR

Jalan Sehat Golkar di Yogyakarta Diikuti 1500 Peserta

0
Ketua DPD Partai Golkar Kota Yogyakarta Drs Agus Mulyono (tengah) saat memberikan arahan kepada peserta jalan sehat.

Berita Golkar – Kader Partai Golkar Kota Yogyakarta tumpah ruah berkumpul di Sport Hall Kridosono untuk mengikuti kegiatan jalan sehat, lebih kurang 1500 kader Partai pohon beringin Kota Yogyakarta begitu antusias mengikuti acara jalan sehat yang dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia dan direncanakan memecahkan rekor Museum Rekor Indonesia (MURI), Minggu (16/10/22).

Ketua DPD Partai Golkar Kota Yogyakarta Drs Agus Mulyono mengatakan peserta yang mengikuti jalan sehat ini berjumlah 1500 orang, sebenarnya untuk Kota Yogyakarta jumlah itu yang paling sedikit di antara 4 Kabupaten yang lain di DIY.

“Kita serentak melaksanakan jalan sehat ini se- DIY dan se – Indonesia. Sebenarnya di DIY sudah dilakukan putaran beberapa kali, setiap bulan ada senam masal dan jalan sehat,” kata Agus Mulyono saat ditemui wartawan.

Agus Mulyono menerangkan dalam rangkaian kegiatan yang dilaksanakan Partai Golkar rekan–rekan begitu semangat dalam berkoordinasi dan berorganisasi sehingga menginginkan kegiatan – kegiatan seperti ini.

“Dan ini akan dilanjutkan di 5 Dapil di Kota Yogyakarta kita sesuaikan karena sambutan nya begitu antusias dan luar biasa dari rekan – rekan,” pungkasnya

Baca Juga :  Legislator Golkar Apresiasi Kinerja Menko Perekonomian Airlangga

Sementara itu, Ketua panita kegiatan Handoko mengatakan dari DIY ada 5 titik keberangkatan jalan sehat salah satunya di Kota Yogyakarta dan yang terbesar di Gunung Kidul dengan 6000 peserta,

“Di samping ini ada juga rangkaian kegiatan HUT Partai Golkar yaitu ziarah kubur, tirakatan dan puncak nya acara Senam Sak Isane dengan jumlah peserta 20.000 orang serta wayangan semalam suntuk,” tutupnya

Acara jalan sehat ini di ikuti oleh, Ketua, Sekretaris, Bendahara (KSB), pengurus harian, pengurus pleno, Pimpinan Kecamatan (PK) se- Kota Yogyakarta serta Hasta Karya dan Sayap Partai Golkar Kota Yogyakarta.