BERITA

Ketum KPPG Airin Ajak Masyarakat Manfaatkan Tahun Baru dengan Hal Positif

0
Ketua Umum PP KPPG Airin Rachmi Diany.

Berita Golkar – Ketua Umum Pimpinan Pusat (PP) Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG), Airin Rachmi Diany, mengajak masyarakat untuk memanfaatkan tahun baru dengan beragam hal positif.

Bakal Calon Gubernur Banten itu menilai, tahun 2023 harus dipenuhi dengan kegiatan positif dan membawa kebaikan.

“Mari kita isi tahun baru ini, tahun 2023, dengan karya,” tutur Airin Rachmi Diany saat berkunjung ke Dayat PL Partai Golkar Sukawana Partai Golkar di Lingkungan Kebanyakan, Kelurahan Sukawana, Kota Serang, Senin (2/1/2023).

Baca Juga :  Menko Airlangga Wakili Presiden RI Apresiasi Acara Malam Anugerah Desa Wisata Indonesia 2021

Bagi mantan Wali Kota Tangerang Selatan itu, tahun 2023 menjadi momentum untuk kita meningkatkan produktivitas. Ini dilatari Airin terkait keberhasilan Indonesia keluar dari ancaman pandemi covid-19, menyusul keputusan pemerintah mencabut aturan PPKM.

Karenanya, Airin mengingatkan, momentum ini harus benar-benar dimanfaatkan dengan produktivitas.

“Karya ini hal penting yang bisa mengubah hidup kita. Maka itu, mari kita isi tahun baru ini dengan karya,” tutur politikus Partai Golkar itu.

Airin membayangkan setiap wilayah memiliki karya unggulan masing-masing, menambah yang telah ada. Hal tersebut, Airin melanjutkan, selain bisa mengangkat keunikan wilayah, turut membuka kesempatan-kesempatan dan pintu-pintu ekonomi baru.

Baca Juga :  Silang Data Produksi Beras, Firman Soebagyo Minta Pemerintah Tuntaskan 

“Dari satu karya yang dibuat, maka akan membuka pintu-pintu kesempatan lain. Jadi bayangkan bagaimana jika kita semua mengisi tahun 2023 dengan karya, ada banyak pintu-pintu dan kesempatan lain yang kian terbuka,” ungkap Airin.

Di sisi lain, Airin juga mengajak seluruh masyarakat untuk tidak meninggalkan kekhasan yang ada di daerah. Airin mencontohkan Banten dengan religiusitasnya.

“Setiap corak dan kekhasan sebuah daerah, jika terus dipertahankan dan dikembangkan, justru akan meningkatkan nilai dari karya yang dihasilkan,” imbau Airin.