LEGISLATIF

Legislator Golkar Kalteng Bagi Ribuan Sembako untuk Korban Banjir

0
Wakil Ketua I DPRD Kalteng dari Partai Golkar, H. Abdul Razak membagikan Paket sembako di 6 Kelurahan yang kerap terkena musibah banjir di Pangkalan Bun, Senin (3/10/2022).

Berita Golkar – Sebagai bentuk perhatian dan kepedulian kepada masyarakat, Wakil Ketua I DPRD Kalteng, H. Abdul Razak, membagikan sebanyak 1700 paket sembako kepada masyarakat Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat khususnya di 6 kelurahan yang kerap tertimpa bencana banjir, Senin (3/10/2022).

Abdul Razak, saat dikonfirmasi wartawan disela berlangsungnya pembagian paket sembako menjelaskan, pembagian dilaksanakan selama 2 hari dengan masing-masing 3 kelurahan yakni kelurahan Mendawai, Mendawai Seberang dan kelurahan Raja Seberang di hari pertama.

Kemudian dilanjutkan pembagian pamet sembako dilanjutkan ke kelurahan Raja, Kampung Baru dan Kotawaringin Lama (Kolam) pada hari kedua.

“Tentunya saya selaku wakil rakyat sekaligus masyarakat yang lahir di Mendawai Pangkalan Bun, turut merasakan apa yang dialami masyarakat yang kerap terkena musibah banjir. Oleh karena itu sebagai bentuk kepedulian serta keprihatinan, hari ini saya ingin membagikan rezeki yang saya miliki kepada masyarakat dengan harapan bisa bermanfaat khususnya bagi yang terdampak banjir,” ucapnya.

Baca Juga :  Legislator Golkar: Anak Wajib Dilindungi dari Perilaku Tidak Manusiawi

Wakil rakyat dari Dapil III meliputi Kabupaten Kobar, Lamandau dan Sukamara ini juga menjelaskan bahwa paket sembako yang dibagikan terdiri dari 5 Kg Beras, 2 Kg Gula Pasir, 1 Liter Minyak Goreng dan 2 Kaleng Sarden.

“Jangan melihat nilainya, tetapi inilah bukti kepedulian dan perhatian kita kepada masyarakat dan bertepatan dengan momentum HUT Kobar ke-63 ini, saya berharap tali silaturahmi antara saya dan masyarakat bisa terus terjalin,” ungkap politisi senior sekaligus Ketua Dewan Pertimbangan DPD Partai Golkar Kalteng ini.

Baca Juga :  Legislator Golkar Ingatkan UMKM Jangan Terjebak Pinjaman Rentenir

Di sisi lain, M.Yukhari Ketua RT.15 RW.05 Kelurahan Mendawai mengucapkan terima kasih sekaligus mengapresiasi niat tulus H. Abdul Razak, untuk membantu masyarakat Kelurahan Mendawai yang kerap terkena musibah banjir.

“Sekali lagi saya selaku ketua RT.15 RW.05 mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang sebesar besarnya atas niat tulus H. Abdul Razak, dimana bantuan paket sembako ini terntunya akan sangat bermanfaat bagi masyarakat kelurahan Mendawai khususnya di RT.15,” tutupnya.

Untuk diketahui, paket sembako ini diserahkan langsung H. Abdul Razak dan diterima secara simbolis oleh masyarakat di 6 kelurahan, Pangkalanbun dengan total 650 paket sembako untuk 3 kelurahan hari pertama dan 1050 Paket sembako lainnya akan dibagikan pada hari kedua.