LEGISLATIF

Legislator Golkar: Penyelenggaraan Pilkada Harus Bersih & Berkualitas di Kabupaten Sekadau

0
Partai Golkar.

Berita Golkar – Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Sekadau, Zainal menghadiri kegiatan Penandatanganan Addendum Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) Tahun 2024 antara Pemerintah Kabupaten Sekadau dengan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sekadau terkait Dana Hibah Pilkada Tahun 2024.

Diwawancara usai kegiatan, Zainal mengatakan DPRD Kabupaten Sekadau mengapresiasi kegiatan Penandatanganan Addendum NPHD Tahun 2024.

“Dalam hal ini, tentunya kami sangat mendukung dan mengapresiasi atas dana hibah yang di berikan Pemerintah Daerah dalam mewujudkan penyelenggaraan Pilkada yang akan dilaksanakan secara serentak di tahun 2024,” Kata Zainal. Selasa (21/11/2023).

“Dengan ditandatanganinya NPHD ini merupakan komitmen pemerintah Kabupaten Sekadau dalam mewujudkan penyelenggaraan Pilkada. Dana hibah yang diberikan akan dicairkan melalui 2 tahap yaitu tahun 2023 dan 2024,” tambahnya.

Baca Juga :  Ahmad Doli Dorong Pemerintah Susun Peta Jalan Penyelesaian Sebelum Hapus Tenaga Honorer

Legislator Partai Golongan Karya (Golkar) ini juga berharap agar dana yang sudah dihibahkan dapat dilaksanakan sesuai dengan tahapan yang telah ditetapkan dan dipergunakan dengan penuh pertanggungjawaban agar dilaksanakan sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

“Mari kita wujudkan Pilkada yang bersih, berintegritas serta berkualitas. Pilihlah Pemimpin yang baik dan dapat menjalankan Roda Pemerintahan untuk kemajuan Kabupaten Sekadau,” pungkasnya.