DPP GOLKAR

Luhut Hadir di KIB, Ketua DPP Ace Hasan Beri Tanggapan

0
Foto bersama saat Silaturahmi Nasional Koalisi Indonesia Bersatu dengan Ketua Umum dan jajaran Partai Golkar, Partai Amanat Nasional (PAN), dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Berita Golkar – Ketua DPP Partai Golkar Ace Hasan Syadzily menyatakan, kehadiran Ketua Dewan Penasihat Partai Golkar Luhut Binsar Pandjaitan pada Silaturahmi Nasional Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) menunjukkan Golkar solid dalam KIB.

“Tentu yang kami perlu sampaikan, kehadiran Pak Luhut di dalam pertemuan KIB kemarin menunjukkan bahwa memang Partai Golkar solid dalam Koalisi Indonesia Bersatu,” kata Ace di Kompleks Parlemen, Jakarta, Senin (6/6/2022).

Ace menjelaskan, selain Luhut, sejumlah tokoh senior Partai Golkar juga diundang hadir dalam acara tersebut.

Baca Juga :  Ace Hasan Minta Kader Golkar Kabupaten Bogor Solid

Antara lain, Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie, Ketua Dewan Pakar Partai Golkar Agung Laksono, dan Ketua Dewan Kehormatan Partai Golkar Akbar Tanjung.

Mengenai anggapan bahwa kehadiran Luhut merupakan sinyal bahwa KIB ‘direstui’ Istana, Ace mengatakan, setiap kegiatan KIB memang dilaporkan kepada Presiden Joko Widodo.

Ia menekankan, KIB merupakan koalisi yang bertujuan untuk menjaga kesuksesan dan keberhasilan pemerintahan Jokowi hingga tahun 2024 mendatang.

“Jadi apa yang dilakukan Pak Airlnagga dan juga Pak Zulkifli Hasan dan juga Pak Suharso Monoarfa itu juga jadi bagian dari yang terus dikomunikasikan dengan Presiden,” kata Ace.

Baca Juga :  Ace Hasan : Seluruh Menteri Jokowi Kompak Dan Loyal

Diberitakan sebelumnya, Luhut tampak menghadiri Silaturahmi Nasional KIB yang diselenggarakan pada Sabtu (4/6/2022).

Luhut duduk satu meja dengan Ketua Majelis Penasihat PAN Hatta Rajasa, Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali, dan Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie.

Berbeda dengan figur lain yang menggunakan jas kepartaiannya, Luhut nampak mengenakan batik berwarna emas.

Respons Jokowi Soal KIB, Projo: KIB Manuver Cerdas

Previous article

Lantik Pengurus MDI Periode 2022-2027, Airlangga Hartarto Minta Hentikan Politik Identitas

Next article

You may also like

Comments