DPD GOLKAR

Sesuai Arahan Ketum Airlangga, Golkar Sulut Ingatkan Kader untuk Safari Ramadan

0
Sekretaris DPD I Partai Golkar Sulut, Raski Mokodompit.

Berita Golkar – Sekretaris DPD I Partai Golkar Sulut Raski Mokodompit meminta seluruh kader Partai Golkar untuk menindaklanjuti arahan Ketua Umum Airlangga Hartarto agar dapat melakukan safari Ramadan.

Raski yang juga sebagai Ketua Fraksi Partai Golkar di DPRD Provinsi Sulut itu menuturkan, safari Ramadan tersebut harus dilakukan oleh seluruh Fraksi Partai Golkar di DPRD yang ada di 15 Kabupaten dan Kota di Sulawesi Utara.

Baca Juga :  Krisis Air Bersih Meluas di Cianjur, Bendahara Golkar Jabar Salurkan Bantuan

“Safari Ramadan ini, salah satunya bertujuan untuk menyerap aspirasi masyarakat,” ungkap Raski Kamis, (23/3/2023).

Momentum Ramadan 1444 Hijriah kata Raski, harus dimanfaatkan untuk turun langsung ke masyarakat dan bisa memaksimalkan penyerapan aspirasi masyarakat, terutama menjelang Pemilu 2024.

Baca Juga :  Kabar Duka, Politikus Senior Golkar Jabar Uu Rukmana Meninggal Dunia

“Seluruh fraksi Partai Golkar di DPRD Kabupaten/Kota, agar masuk ke masyarakat dan melakukan safari di masyarakat sehingga aspirasi masyarakat diserap maksimal,” terang Raski.

Raski juga menyampaikan selamat menyambut bulan Ramadan 1444 Hijriah dan mendoakan seluruh umat Islam agar diberi kekuatan, kemudahan, dan kelancaran dalam menjalankan ibadah puasa Ramadan serta dapat menjadi manusia yang lebih bertakwa.