BERITADPP GOLKAR

Airlangga Hartarto : Kader Wajib Dukung Kandidat Rekomendasi DPP Golkar

0
Foto Poster - Airlangga Hartarto Ketua Umum Golkar dan Menko.

Berita Golkar – Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat Partai Golkar Airlangga Hartarto minta semua calon kandidat yang direkomendasikan DPP Partai Golkar, wajib di dukung oleh semua kader, jika nantinya terdapat kader golkar yang melanggar aturan akan dikenakan sangsi.

Menyikapi instruksi Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat Partai Golkar, kader Golkar di Sorong Papua Barat sangat menyeselakan adanya video yang berder terkait dukungan kader golkar bagi pencalonon kandidat dari rekomendasi partai lain pada pilkada bintuni.

Baca Juga :  Dito Ganinduto : Hadapi Pandemi Bukan Cuma Stabilisasi Nilai Tukar, Tapi Kebijakan Ini Penting

Salah seorang kader dan juga ketua harian DPD Golkar Kota Sorong mengatakan DPP dengan semangat mengharapkan pilkada pada sembilan kabupaten di Papua Barat dapat dimenangkan oleh Partai Golkar, namun pada kenyataannya ada kader yang berjuang untuk mendukung kandidat yang bukan rekomendasi Partai Golkar.

Kader Golkar Kota Sorong berharap DPP Golkar Papua Barat dapat seriusi adanya kader yang tidak mengikuti instruksi dewan pengurus partai, sehingga tidak merusak nama baik partai, yang berdampak pada semua kader di setiap daerah.

Baca Juga :  DPD KPPG Lampung Peduli UMKM yang Libatkan Perempuan

Sumber

DPP Golkar Dukung Paslon ‘TERKABUL’ di Pilkada Kaimana

Previous article

Ketua DPD Golkar NTB Arahkan Kader Untuk Dukung Pathul-Nursiah

Next article

You may also like

Comments