DPD GOLKAR

DPD Golkar Jambi Deklarasikan Ketum Airlangga pada Capres 2024

0
Ketua DPD I Provinsi Jambi, Cek Endra

Berita Golkar – DPD I Partai Golkar Provinsi Jambi telah mendeklarasikan Ketua Umum Airlangga Hartarto dalam pencapresan 2024.

Deklarasi dukungan kepada Airlangga untuk nyapres itu dilakukan seusai rapat seluruh pengurus Golkar, Sabtu (11/12/21) di Kantor DPD.

Setelah deklarasi tersebut menurut Cek Endra para kader dan pengurus bekerja untuk sosialisasi mendekatkan dan mengenalkan Pak Airlangga ke seluruh pelosok dalam Provinsi Jambi.

Cek Endra menegaskan, semua pengurus tetap konsisten mendukung dan memenangkannya.

”Ini sudah menjadi konsekuensi sebagai kader dan pengurus untuk memperjuangkan Airlangga menang di Pilpres 2024,” katanya.

Baca Juga :  Golkar Minta Satpol PP Surabaya Netral Saat Pilwali Surabaya 2020

Sementara Wakil Sekretaris Bidang Organisasi, Inta Umri Habibi mengatakan bahwa deklarasi tersebut tetap satu dari pusat ke daerah.

“Tetap satu, Kito sudah deklarasi Solid dukung pak ketum Airlangga Hartarto dalam pencapresan,” katanya, Kamis (30/6/2022).

Ia mengatakan, Ketua DPD I Provinsi Jambi, Cek Endra telah menginstruksikan semua struktur Partai Golkar Provinsi Jambi, dan seluruh ormas hasta Karya partai Golkar sudah untuk mensosialisasikan Pak Airlangga untuk jadi presiden 2024.

“Minggu lalu kita juga melaksanakan rapat konsolidasi partai bersama pengurus DPD II kabupaten/kota Se-Provinsi Jambi, sebagai langkah strategis dalam mensolidkan kerja-kerja partai,” jelasnya.

Baca Juga :  Golkar Sulteng Puji Kepemimpinan Bupati Donggala di Musda X

DPD I Golkar Provinsi Jambi dikatakannya memiliki target menjadi Pemenang Di Pemilu 2024, baik di Pileg, Pilpres, dan Pemilukada.

“Kita Optimis dengan kerja penguatan struktur partai dan figur-figur kader Golkar, kita bisa meraih kemenangan di Provinsi Jambi,” ucapnya

Saat ini ia menyebut semua kader partai Golkar di setiap tingkatan pengurus sedang bekerja untuk menguatkan jaringan partai dan merekrut anggota serta kerja-kerja mensosialisasikan Airlangga Hartarto sebagai calon Presiden 2024.

Menko Airlangga Resmikan Buka RS PMC di Cilacap

Previous article

Menko Airlangga Terima Kedatangan Pembalap Indonesia Mario Aji

Next article

You may also like

Comments