LEGISLATIF

Golkar Manggarai Salurkan Bantuan Rapid Antigen ke RS, Puskesmas & Sekolah

0
Ketua Golkar Manggarai Yoakhim Jehati menyerahkan Rapid Antigen untuk Klinik Panti Nirmala.

Berita Golkar – Semakin melandai, demi menjaga dan mengantisipasi virus Covid-19, Wakil Ketua Komisi IX DPR RI, Emanuel Melkiades Laka Lena (MLL) masih memberi bantuan Rapid Antigen.

Karena itu, Golkar Manggarai mulai menyerahkan bantuan dari MLL itu kepada Rumah Sakit (RS), Puskesmas dan sejumlah sekolah di Manggarai.

“Hari ini, Senin 16 Januari 2023, kami menyerahkan Rapid Antigen, bantuan dari Wakil Ketua Komisi IX DPR RI abang Melki Laka Lena kepada Klinik Panti Nirmala milik Susteran OFM di Paroki St. Fransisikus Asisi Karot, Kelurahan Karot, Kecamatan Langke Rembong, Mangggarai,” kata Ketua Golkar Manggarai, Yoakhim Jehati, S.Ag kepada wartawan, Senin (16/1/2023).

Baca Juga :  DPR RI Dukung RUU Ekonomi Syariah Jadi Prioritas UMKM

Ketua Fraksi Golkar ini mengatakan, rapid antigen bantuan Melki Laka Lena ini berjumlah 750 buah atau satu kardus.

Menurut Jehati, jajaran pengurus Golkar Manggarai di semua tingkatan juga akan mendroping rapid antigen lainnya ke seluruh puskesmas, rumah sakit dan sekolah di Kabupaten Mangagrai.

“Kami masih mendroping Rapid Antigen lainnya ke seluruh puskesmas, rumah sakit,dan sekolah di Manggarai, yang didistribusikan oleh para pengurus Golkar Manggarai,” kata politisi yang juga Katekis ini.

Usai menerima bantuan rapid antigen, Pimpinan Klinik Panti Nirmala Karot Ruteng, Suster Gerarda, menyampaikan terima kasih banyak kepada Wakil Ketua Komisi IX DPR RI, Melki Laka Lena atas bantuan rapid antigen tersebut.

Baca Juga :  Urgent, Dyah Roro: Golkar Dukung Penuh agar RUU TPKS Segera Disahkan jadi UU

“Atas nama pengelola Klinik Panti Nirmala kami sampaikan terima kasih banyak kepada Bapa Melki Laka Lena, atas bantuan yang sangat bermanfaat ini,” kata Jehati mengutip Sr Gerarda.

Jehati juga menambahkan, ada usulan dari  Puskesmas kepada Wakil Ketua Komisi IX DPR RI, Melki Laka Lena, untuk membantu alat stic atau regen untuk kepentingan pemeriksaan darah.

“Tadi juga ada usulan dari sejumlah Puskesmas kepada Abang Melki agar mohon membantu alat stic/regen untuk pemeriksan darah,” tegas Jehati.