BERITADPD GOLKAR

Ketua Golkar Aceh Minta Kader Perkuat Konsolidasi hingga ke Desa

0
Ketua DPD Partai Golkar Aceh, TM. Nurlif

Berita Golkar – Ketua Golkar Aceh, TM Nurlif meminta seluruh kader untuk memperkuat konsolidasi hingga ke tingkat desa dalam rangka membesarkan partai.

Pesan itu disampaikan TM Nurlif kepada Serambinews.com, Jumat (14/8/2020), setelah melakukan tour ke pantai barat selatan (Barsela) dalam rangka menghadiri musyawarah daerah (musda) partai berlambang pohon beringin tersebut.

Adapun kabupaten yang sudah melaksanakan musda yaitu Aceh Jaya, Aceh Barat, Nagan Raya, Aceh Barat Daya (Abdya), dan Aceh Selatan.

Baca Juga :  Golkar Sultra Sarankan Ada Aturan Khusus Kampanye di Media Sosial

Sebelumnya, pelaksanaan musda juga sudah dilaksanakan di pantai timur yaitu Aceh Tamiang, Kota Langsa, Aceh Timur, Kota Lhokseumawe, dan Aceh Utara. Beberapa kabupaten/kota yang belum melaksanakan musda akan digelar dalam waktu dekat.

“Saya meminta seluruh perangkat pengurus Golkar untuk melakukan konsolidasi sampai ke semua kecamatan dan seluruh desa dalam 3 bulan ke depan,” katanya.

Nurlif mengaku, bangga atas terlaksananya musda yang berlangsung sukses. Dia juga mengucapkan selamat kepada para ketua partai yang terpilih dalam musda tersebut.

Baca Juga :  KPPG Sumut Dukung Ijeck Maju Cagub Sumut 2024

Selain meminta seluruh pengurus partai melakukan konsolidasi, ia juga meminta seluruh ormas yang mendirikan dan yang didirikan oleh Golkar untuk melakukan hal yang sama.

“Seluruh ormas yang mendirikan dan yang didirikan oleh Partai Golkar akan merampungkan konsolidasi di seluruh kabuapten/kota sampai dengan Februari 2021,” tukasnya.

Sumber 

You may also like