DPD GOLKAR

Sambut Kedatangan Ridwan Kamil, Golkar Banda Aceh Ungkap Rasa Gembira

0
Ketua DPD II Partai Golkar Banda Aceh, Sabri Badruddin.

Berita Golkar – Kabar Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil atau yang akrab dipanggil Kang Emil resmi bergabung dengan Partai Golkar disambut dengan suka cita.

Termasuk di Aceh. Ketua DPD II Partai Golkar Banda Aceh, Sabri Badruddin mengungkapkan rasa gembira atas bergabungnya mantan Wali Kota Bandung itu, Kamis (19/01/2023).

“Alhamdulillah setelah diumumkan secara resmi bergabungnya Ridwan Kamil ke Partai Golkar oleh Ketua Umum Airlangga Hartarto, para kader Golkar khususnya di Kota Banda Aceh sangat antusias menyambut berita bahagia tersebut,” ujar Sabri Badruddin dalam keterangan tertulis yang diterima wartawan.

Baca Juga :  Golkar Sulteng Solid Dukung Pencapresan Airlangga Hartarto

Golkar sebagai rumah bagi para teknokrat, menurut Sabri, sesuai  dengan karakter Kang Emil.

Pun Golkar dengan visi misi, semangat, nafas dan doktrin karya dan kekaryaan menjadi tempat yang tepat bagi Kang Emil melabuhkan pilihan politiknya.

Tidak salah menurut Sabri, bahwa partai mengharapkan agar kader Golkar selalu berkarya untuk masyarakat, daerah dan bangsa.

Selain itu, di mata Sabri, Kang Emil merupakan sosok pemimpin yang visioner, penuh dengan ide dan gagasan serta selalu menghasilkan karya-karya nyata dalam kehidupannya.

Sehingga lanjut Sabri, dengan bergabungnya Kang Emil ke Golkar tentunya bisa berdampak siginifikan bagi Golkar di Banda Aceh menjelang pemilu 2024 mendatang.

Baca Juga :  Bupati Langkat Terpilih Aklamasi Pimpin DPD Golkar Langkat

Hal tersebut katanya, juga akan meningkatkan elektabiltas partai baik daerah maupun nasional.

Sabri Badruddin percaya bahwa Ridwan Kamil akan menjadi energi baru dan pemantik semangat menyongsong pemilu mendatang.

“Kita meyakini bahwa Kang Emil sebagai seorang Kepala Daerah dan Arsitek terkenal memiliki kemampuan dan pengalaman yang matang, hal itu dapat menjadi modal untuk berkolaborasi dan sinergi membangun negeri bersama seluruh kader Partai Golkar lainnya,” tutup anggota DPRK tiga periode tersebut.