BERITADPD GOLKAR

SK Golkar Pilwako Tomohon, Lamaluta: Pekan Depan Keluar

0

Berita Golkar – Konstelasi Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota (Pilwako) Tomohon, makin menarik diikuti. Dua partai besar, PDI Perjuangan dan Golkar seperti ‘malu-malu kucing’ mengumumkan nama, siapa yang bakal diusung menjadi calon pemimpin Kota Sejuk.

Kabar terbaru, dari kubu Partai Golkar, dikatakan Juru Bicara Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Sulut, Feryando Lamaluta. Keputusan soal SK Pencalonan di Pilwako Tomohon, bakal segera diumumkan di pekan depan.

Baca Juga :  DPD Golkar Kepri Gelar Program "Golkar Young Entrepreneur"

“Sementara berproses, kami (DPD I) mempercayai penuh, apa yang diputuskan DPP itulah yang terbaik,” ungkap Yoyo, sapaan akrabnya, Minggu (9/8) kemarin.

Lanjut Yoyo, keputusan siapa yang nantinya menyegel SK Golkar, tak lain adalah diantara tiga nama yang sudah disurvey sebelumnya. Meski, jalannya survey yang digelar lalu, disinyalir kurang mewakili representasi riil di lapangan.

“Tak lari dari nama yakni, Miky Junita Linda Wenur (MJLW), Jilly Gabriella Eman (JGE) dan Syerly Adelyn Sompotan (SAS),” sebutnya.

Baca Juga :  Waketum Koordinator PP Golkar Doli Buka Kegiatan Bimtek Sulut

Sembari menambahkan, pihaknya memastikan dari antara ketiga nama tersebut. Ada satu nama yang nantinya bakal diplot menjadi calon Wakil Wali Kota.

“Yang pasti, hanya satu orang kan yang bisa diusung ke papan 1. Sisanya bisa menjadi calon wakil wali kota. Artinya juga, ada yang tidak diakomodir,” pungkasnya.

Sumber