BERITADPD GOLKAR

Terpilih Jadi Ketua, Juhaili Akan Pikul Misi Besar Golkar

0

Berita –  Musyawarah Daerah (Musda) DPD II Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Bengkulu Utara digelar pada Senin Kemarin (03/08/2020) bertempat di Kantor DPD II, hasilnya Juhaili terpilih secara aklamasi menjadi Ketua periode 2020-2025.

Dalam aklamasi ini, Juhaili mengantongi 19 dukungan dari Pengurus Kecamatan, Organisasi Mendirikan dan Didirikan, serta Sayap Partai se-Bengkulu Utara. Musda kali ini berlangsung secara aman, lancar dan cepat mengingat durasi musda hanya satu jam.

Dijelaskan Ketua Bidang Infokom DPD I Golkar Provinsi Bengkulu Zulkarnanin Kaka Jodho pada Selasa (04/08/2020) bahwa Musda Kabupaten Bengkulu Utara ini merupakan Musda ketiga setelah selesainya Musda di Kaur dan Lebong.

Baca Juga :  Golkar Sumut Dukung Pencalonan Bobby di Pilwalkot Medan

Baca Juga : Mantan Sekda Garut siap maju dalam pemilihan Ketua DPD Golkar

Kaka Jodho berharap di bawah kepemimpinan Juhaili, kedepan Golkar Bengkulu Utara dapat menunjukkan eksistensinya dan turut menyukseskan misi besar memenangkan Rohidin Mersyah di Pilgub mendatang, memenangkan Pilkada, Pileg dan Pilpres di 2020.

“Alhamdulillah Musda DPD II Bengkulu Utara, setelah Musda Kaur dan Kabupaten Lebong tadi, Bengkulu Utara secara aklamasi terpilih adinda Juhaili yang juga Waka I DPRD Bengkulu Utara dan harapan saya Ketua Terpilih lanjutkan perjuangan Partai Golkar. Dalam jangka pendek memenangkan Rohidin Mersyah menjadi Gubernur, kemudian Memenangkan Pilkada Kabupaten masing-masing dan berharap memenangkan Pileg dan Pilpres 2024 serta membesarkan Partai Golkar di Kabupaten Bengkulu Utara. Semoga amanah ini menjadi tujuan bersama bahwa ini titipan,” ujarnya.

Baca Juga :  Partai Golkar Maluku Siap Hadapi Pilkada Serentak 2020

Sumber 

You may also like