BERITADPD GOLKAR

Zainuddin Purba Tunggu Diskresi Jelang Musda X Partai Golkar Binjai

0
Jelang Musda X Golkar Binjai, panitia memberikan penjelasan di kantor Golkar, Jalan Candra Kirana, Binjai Kota.

Berita Golkar –  Pada 30 Agustus mendatang, Musyawarah Daerah (Musda) Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Binjai akan dilaksanakan.

Dalam Musda kali ini, disebutkan masih dua kandidat yang akan menjadi calon Ketua DPD Partai Golkar Binjai, yakni H Noor Sri Syah Alam Putra alias Kires dan Zainuddin Purba alias Pak Uda.

Hanya saja, dari dua kandidat tersebut, Kires mengaku siap untuk berkompetisi. Sementara Pak Uda, disebutkan masih menunggu diskresi dari DPP Partai Golkar.

Baca Juga :  Legislator Golkar Terus Dorong Pemenuhan Kebutuhan Perempuan atas HAM

Ketua DPRD Binjai sekaligus panitia Musda X Golkar, Kires, Kamis (27/8), menjelaskan, saat ini pihaknya sudah membentuk panitia Musda yang dilakukan pada 24 Agustus.

Untuk jadwal pendaftaran, lanjut Kires, akan dibuka pada 28 hingga 29 Agustus. “Sesuai jadwal, Musda akan dilaksanakan pada 30 Agustus di Pondok Punokawan,” ungkap Kires.

Sejauh ini, kata Kires, dirinya sudah siap maju sebagai kandidat Ketua DPD Golkar Binjai. “Untuk Pak Uda, karena sudah dua periode sebagai Ketua DPD Golkar Binjai, maka beliau masih menunggu diskresi dari DPP,” ungkapnya.

Baca Juga :  Golkar DKI Jakarta Sigap Bantu Warga Tedampak Kebakaran di Cikini

“Ada tahapan yang harus dilalui beliau untuk mendapatkan diskresi. Salah satunya memiliki prestasi selama menjabat DPD. Itu nanti dilihat dari hasil evaluasi. Kalau diskresi diberikan, beliau dipastikan maju,” tegasnya.

Sumber