DPD GOLKAR

Golkar Kabupaten Bandung Bidik 15 Kursi di Pemilu 2024

0
Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bandung Sugianto.

Berita Golkar – Partai Golkar Kabupaten Bandung ingin kembali mengukir prestasi di ajang Pemilu 2024 setelah menjadi parpol peraih kursi DPRD terbanyak di Pemilu 2019.

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bandung Sugianto menuturkan partainya membidik 15 kursi di Pemilu 2024 yang tahapannya sedang berjalan pada tahun ini.

“Mudah-mudahan (bisa meraih) 25 persen suara. Jadi (estimasinya) Partai Golkar Kabupaten Bandung bisa mendapatkan 15 kursi,” kata Sugianto dalam keterangannya.

Untuk menghadapi Pemilu 2024 dan demi merealisaikan target, lanjut Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bandung itu, pihaknya sedang fokus melakukan konsolidasi.

“Ya konsolidasi yang kami lakukan ini sampai ke tingkat desa. Konsolidasinya sendiri masih di internal,” kata Sugianto yang juga Ketua DPRD Kabupaten Bandung itu.

Baca Juga :  Golkar Kampar Sediakan Ambulance di Turnamen Sepakbola

Dia menambahkan, Partai Golkar saat ini juga sudah mulai menerima pendaftaran bakal calon anggota legislatif untuk nantinya di majukan di ajang Pemilu 2024 nanti.

“Selain menaikan raihan kursi di DPRD, Partai Golkar Kabupaten Bandung juga akan berupaya mengisi kembali kursi Bupati untuk periode 5 tahun ke depan,” kata Sugianto.