DPD GOLKAR

HUT ke-58, Golkar Jabar Siap Kuningkan Jawa Barat

0
Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Barat, Tubagus Ace Hasan Syadzily.

Berita Golkar – DPD Golkar Jabar bakal ikut memeriahkan HUT ke-58 Golkar yang digelar secara serentak mulai tingkat pusat hingga kabupaten/kota di seluruh Indonesia.

HUT Golkar jatuh pada Kamis (20/10/2022).

Ketua DPD Golkar Jabar, TB Ace Hasan Syadzily menyampaikan dalam memperingati HUT ke-58 Golkar, pihaknya akan mengikuti instruksi pusat untuk menyelenggarakan jalan sehat pada Minggu (16/10/2022).

Jalan sehat ini rencananya akan memecahkan rekor MURI yang dilaksanakan Golkar dari Sabang sampai Merauke.

“DPP Golkar meminta kami ikut meriahkan jalan sehat serentak. Nah, untuk di Jabar kami pusatkan di Lapangan Gasibu Kota Bandung dan telah kami minta kabupaten dan kota lainnya di Jabar ikut menggelar jalan sehat di daerahnya masing-masing,” katanya, Kamis (6/10/2022) kemarin di Kantor DPD Golkar Jabar.

Baca Juga :  Jalan Sehat Golkar di Kabupaten Rokan Hulu Capai 5000 Peserta

Ace mengaku HUT ke-58 Golkar tahun ini mengambil tema ‘Golkar Menang, Rakyat Sejahtera’.

Ace memperkirakan masing-masing daerah akan ada 3.000 orang yang ikut serta dalam jalan sehat.

“Jadi, diperkirakan untuk di Jabar akan berkontribusi diikuti 67 ribu atau 70 ribu orang untuk jalan sehat serentak. Kami akan kuningkan Jabar, Minggu (16/10/2022). Acara ini juga akan dipantau langsung Ketum Golkar, Airlangga Hartarto dari Jakarta secara online,” katanya.

Baca Juga :  Idul Adha 1444H, Golkar DKI Jakarta Qurban 60 Ekor Sapi untuk Masyarakat Sekitar

Ketua Penyelenggara HUT ke 58 Golkar di Jabar, Yod Mintaraga menjelaskan bagi masyarakat atau kader yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan jalan sehat bisa mendaftar langsung secara online atau offline di Kantor DPD Golkar Jabar. Pendaftaran ini telah dibuka sejak Rabu (5/10/2022).

“Alhamdulillah sampai sekarang sudah ada 1.300 orang yang mendaftar untuk jalan sehat. Kami akan tutup pendaftaran pada Sabtu (15/10/2022). Nanti, rute jalan sehatnya, mulai Lapangan Gasibu, Jalan Riau, Jalan Supratman, dan kembali ke Lapangan Gasibu, dengan rute berjarak 5,8 kilometer,” katanya.

DPD Golkar Jabar, kata Ace, bakal menghadirkan banyak hadiah mulai umrah, motor, lemari es, sepeda, televisi, handphone, dan lainnya.